Single 'Girl' Puncaki Chart, Agnez Mo Merasa Terhormat Kolaborasi dengan Steve Aoki
Instagram/agnezmo
Musik

Single kolaborasi Agnes Monica dengan Steve Aoki yang berjudul 'Girl' telah rilis dan langsung disambut baik. Agnes pun menceritakan pengalamannya berkolaborasi dengan Steve.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo belum lama ini merilis single kolaborasi dengan Steve Aoki yang berjudul "Girl". Single tersebut masuk dalam album terbaru Steve bertajuk "Neon Future IV" yang resmi dirilis pada hari ini, Jumat (3/4).

Saat melakukan siaran langsung di akun Instagram iHeart Radio, Agnez pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Steve. Begitu pula dengan Steve yang menilai bahwa "Girl" cocok dinyanyikan oleh Agnez, serta memuji penampilannya sempurna saat membawakan lagu tersebut.


"Terima kasih telah mengajakku dalam proyekmu. Sebuah kehormatan!" ungkap Agnez kepada Steve dalam bahasa Inggris pada Jumat (3/4). "Aku merasa, aku ingin memastikan kalau (lagu 'Girl') ini adalah lagu yang tepat, dan kamu cocok sekali dengan lagu itu. Kamu sempurna! Kamu keren!" ujar Steve. "Terima kasih!" sahut Agnez.

Lebih lanjut, Agnez juga menunjukkan pemandangan kota Jakarta kepada Steve. "Aku ingin memperlihatkanmu kota tempat tinggalku. Ini gila, biasanya langitnya tercemar polusi, tapi ini keren," kata Agnez. "Wow, langitnya keren, pas sekali untuk bersantai di rumah," timpal Steve.

Selain itu, Steve juga menyampaikan bahwa single "Girl" sudah berhasil memuncaki tangga lagu iTunes Indonesia. DJ berdarah Jepang tersebut pun turut berterima kasih kepada para fans Agnes, yang menyambut baik kolaborasi mereka hingga memuncaki chart tak lama setelah rilis.

"Nomor satu, (lagu 'Girl') ini nomor satu. Tak hanya untuk (genre) musik dance, tapi juga segala jenis musik. Ini berkat fansmu. Aku serius," ungkap Steve. "Nomor satu? Kamu serius? Penggemarku luar biasa," seru Agnez.

Tak hanya itu, Steve juga menunjukkan bahwa album "Neon Future IV" miliknya berhasil menduduki posisi puncak di iTunes Selandia Baru, serta peringkat kedua di Australia. Video single "Girl" yang dirilis di kanal YouTube Steve pun sudah ditonton lebih dari 21 kali saat berita ini ditulis.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts