Andrea Dian Sembuh dari Corona, Beber Pengalaman Diisolasi Hingga Boleh Pulang
Selebriti

Andrea Dian membagikan postingan di Instagram hari ini, berbagi bahwa ia telah dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan selama tiga minggu dan kembali ke rumah.

WowKeren - Andrea Dian beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi virus Corona atau COVID-19. Istri Ganindra Bimo itu pun menjalani perawatan dengan serangkaian pemeriksaan di rumah sakit.

Sebelum mengetahui terjangkit virus corona, Andrea mengaku pada awalnya mengalami demam. Usai menjalani pemeriksaan, ia sempat diagnosis menderita demam berdarah sebelum akhirnya dinyatakan positif terinfeksi virus Corona.

Minggu (5/4), Andrea membagikan postingan yang berbagi bahwa ia telah dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan selama tiga minggu. Ia mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan semua orang yang telah mendoakannya, terutama tenaga medis yang telah menanganinya hingga sembuh.

Melalui postingannya, Andrea berbagi sedikit cerita bagaimana ia divonis positif terinfeksi virus Corona, perawatannya selama tiga minggu hingga dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.


"Seperti yg sudah pernah aku ceritakan sebelumnya, aku menjalani test swab pertama di dinyatakan (+) covid 19 oleh salah satu RS Swasta di Jakarta Selatan. Kemudian, aku dirujuk ke RS pemerintah untuk menjalani serangkaian perawatan lanjutan. Lbh tepatnya, RS AL MINTOHARJO. Di bawah kepemimpinan Dr.Wiweka, MARS & dirawat tim ahli paru Dr.Jerry Indra," tulis Andrea.

"Disana aku mendapatkan perawatan yg sangat baik. Hampir setiap hari Dr Jerry datang untuk visit & slalu stand bye untuk smua pasien d sana termasuk saya. Di saat2 sperti ini, slain obat2an hal yg paling penting adalah memberikan ketenangan secara psikis. Untungnya smua tenaga medis di RSAL mampu membuat kami para pasien tenang & nyaman."

"Di RSAL MINTOHARJO, aku dpt 2x test swab. Dimana hasil yg kedua kali test di sana sudah menunjukan aku (-) dari Covid 19. Salut luar biasa, ditengah segala keterbatasan yg dimiliki, Dr Jerry & team mampu merawat saya dengan sangat baik dan membuat saya SEMBUH! Tapi, untuk melalui serangkaian test lanjutan, saya kembali di pindahkan ke WISMA ATLET."

"Disini saya menjalankan karantina mandiri di 1 unit (2 kamar & 2 pasien). Disini tubuh & pikiran aku memang sudah jauh lbh baik. Perawatan di sini juga baik & salah satu yg paling aku ingat adalah Mas Imron. Dia orang yg slalu hadir untuk ngebantu saya, sampe ngurusin saya pulang."

Andrea menutup postingannya dengan kembali mengucapkan terima kasih kepada semua orang dan mengatakan bahwa ia tidak akan melupakan kebaikan mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru