Andrea Dian dan Ganindra Bimo Bagikan Kabar Bahagia Jadi Orang Tua Baptis
Instagram/ganindrabimo
Selebriti

Ganindra Bimo tak kuasa menahan haru saat diberi kesempatan untuk menjadi orang tua baptis. Ia memamerkan sederet foto manis bersama sang istri saat berada di gereja.

WowKeren - 10 tahun menikah bukanlah waktu yang sebentar. Namun, pasangan Andrea Dian dan Ganindra Bimo berhasil membuktikan bahwa cinta mereka tak lekang oleh waktu. Di tengah maraknya fenomena perceraian artis, Andrea dan Bimo tetap menjaga kesetiaan antara satu sama lain.

Pada 27 November 2023, Andrea dan Bimo membagikan kabar bahagia. Keduanya mengungkap rasa syukur usai diberi kesempatan untuk menjadi orang tua baptis dari anak sutradara ternama Tanah Air, Angga Sasongko. Momen ketika Rigel (nama sang anak) dibaptis masuk menjadi kenangan paling mengharukan di hidup Bimo.

Hal itu disampaikan oleh Bimo melalui unggahan Instagram-nya. Dalam postingannya itu, Bimo juga membagikan sederet foto kala pergi ke gereja untuk melakukan pembaptisan tersebut.

"Jujur… ga tau musti nulis apa di postingan ini. Karna sampe detik ini masi belum nemu kata2 yg bisa menjabarkan rasa diatas bahagia luar biasa itu kata2 apa. So far, saya ngerasain momen tear of joy sebesar ini cuma 2x, 1 pas nikah, 2 momen Baptisan @angkasarigel [sic!]," tulis Bimo.


Bimo mengatakan, mungkin dirinya dan Andrea memang belum diberi keturunan sampai saat ini. Namun, menjadi orang tua baptis bagi Rigel akan menjadi hal yang tidak akan pernah ia lupakan dalam hidup. Bimo sampai berkaca-kaca saking terharunya.

"Mungkin saya belum dikaruniai keturunan, tapi memang cara Tuhan selalu ajaib. Kami dikasi kesempatan menjadi orang tua rohani untuk Rigel Sebuah gelar yg kadar bahagianya akan bertahan seumur hidup saya & @andreadianbimo. BAHAGIA BGT BGT BGT *ngetik ini juga sambil berkaca2 matanya [sic!]," sambungnya.

Tak lupa Bimo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Angga dan istri. Ia mengaku sangat bersyukur dan terharu menerima kebaikan dari keluarga Angga. Bimo juga berharap bisa menjadi orang tua baptis yang turut menemani perjalanan hidup Rigel bersama sang istri tercinta.

"Makasi @anggasasongko @anggiakharisma @angkasarigel untuk kebaikan kalian dan kesediaan kalian membagikan rasa cinta ini ke kami. Dan semoga kita smua bisa selalu diberikan hikmat Tuhan untuk terus setia mendampingi @angkasarigel dalam perjalanan hidupnya untuk bertumbuh & berbuah di dalam iman kebenaran. Amin! The most beautiful moment in my life [sic!]," tutup Bimo.

Kabar bahagia ini ikut disambut dengan suka cita oleh para warganet. Mereka pun turut mendoakan Andrea dan Bimo segera mendapat momongan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending