Beredar Foto SMP Hyun Bin, Wajah Ganteng dan Ekspresi Serius Bikin Tak Kaget
Selebriti

Baru-baru ini beredar foto-foto Hyun Bin saat dirinya masih SMP. Sudah bisa ditebak, bintang serial 'Crash Landing on You' itu sudah punya wajah ganteng sejak sebelum debut di dunia hiburan.

WowKeren - Selain kemampuan akting yang mumpuni, Hyun Bin juga banyak dikagumi berkat wajah gantengnya. Banyak penggemar yang terbuai saat melihatnya berakting adegan mengharuskan ditambah wajah tampannya dengan mata yang terlihat berkaca-kaca.

Baru-baru ini beredar foto-foto Hyun Bin saat dirinya masih SMP. Sudah bisa ditebak, lawan main Son Ye Jin di serial "Crash Landing on You" itu sudah punya wajah ganteng sejak sebelum debut di dunia hiburan.

Foto-foto pra-debut Hyun Bin ini beredar di salah satu situs komunitas online. Netizen yang mempublikasikannya menulis kalau foto-foto tersebut diambil saat aktor kelahiran 1982 itu masih duduk di kelas 9.


Beredar Foto SMP Hyun Bin, Wajah Ganteng dan Ekspresi Serius Bikin Tak Kaget

Source: SBS Star

Seperti yang dapat kita lihat pada foto, Hyun Bin saat masih remaja menatap lurus ke arah kamera dengan mudah memamerkan fitur wajahnya yang tampan dan auranya yang unik. Melihat foto-foto ini, tak heran kalau bintang "Memories of the Alhambra" itu tumbuh dewasa seganteng sekarang.

Ini bukan pertama kalinya foto pra-debut Hyun Bin mengumpulkan banyak perhatian di media sosial. Kapan pun foto-foto Hyun Bin saat masa kecil atau saat masih remaja beredar di internet, hal tersebut langsung menjadi topik hangat tidak hanya di antara penggemarnya tetapi juga publik.

Setelah melihat foto-foto ini, para penggemar berkomentar, "Bagaimana mungkin anak kelas 9 terlihat luar biasa?", "Kenapa tidak ada anak laki-laki seperti dia di kelasku?" serta "Dia memang seseorang yang terlahir dan ditakdirkan untuk menjadi aktor."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait