Ini Detik-Detik Soraya Larasati Jadi Korban Begal Payudara, Akui Syok Berat
Instagram/sorayalarasat1
Selebriti

Soraya Larasati mengungkap peristiwa seram saat payudaranya diraba seorang pengendara motor disaat sedang berolahraga. Ia mengisyaratkan syok berat akibat kejadian tersebut.

WowKeren - Pesinetron cantik Soraya Larasati sudah lama hijrah. Namun meski menutup aurat dan berhijab, Soraya malah kena musibah pelecehan seksual.

Pada detikcom, Soraya mengungkap kejadian seram yang ia alami. Awalnya. Soraya sedang lari pagi ke rute yang biasa ia lewati.

"Banyak yang bilang jangan lari sendirian. Nggak lari sendirian, emang karena rutenya familiar, hari Minggu, jam 7 pagi," seru Soraya, Senin, 6 April. "Penuh banget jalannya juga nggak. Cuma sudah ada yang lalu lalang, ada tukang jamu sepeda."

Namun situasi berubah saat ia melewati Bintaro Plaza. Ia mendadak merasa kalau ada yang meraba dadanya.


"Sudah lewat Bintaro Plaza, mau menuju tempat suami. Tiba-tiba pas lagi lari kok di belakang tiba ada yang ngeraba dada. Aku masih reflek nengok, kagetnya bukan yang aku kenal," sambungnya. "Kok jaket hitam, pakai helm. Siapa nih? Dia juga sambil mengendarai motor kondisinya. Aku juga nggak tahu dia ngikutin dari mana."

Soraya mengaku syok hingga tak sempat berteriak. Akhirnya pelaku malah kabur meninggalkan Soraya.

"Di sektor 5 itu bukan cluster yang ada kamera dimana-mana, aku juga belum tanya. Karena kondisinya di depan toko-toko kue," kata Soraya. "Aku kaget, 'Astaghfirullahaladzim'. Aku syok nggak kepikiran foto. Kondisi lagi lari, HP di tas pinggang. Reaksi pertama aku cuma syok dan telepon suami. Aku nggak teriak nggak apa."

Soraya lantas melapor pada suami. Sayangnya kejadian berlangsung cepat dan tak ada yang bisa membantunya.

"Pas aku bilang ke suami, 'Kamu di mana?'. Dia bilang sudah sampai di Masjid Kebayoran. Langsung aku cerita, 'Aku tadi ada yang raba dada aku dari motor gitu-gitu langsung raup dada aku'. Dari situ aku berhenti dulu ngobrol sama tukang jamu. Saya tanya, 'Bu tadi ibu lihat orang yang raba payudara saya?' Si Ibu bilang dia melihat saya karena saya teriak dia kira saya jatuh atau kenapa. Karena memang kejadiannya sangat cepat," keluh Soraya. "Orang di belakang aku cuma bisa lihatin doang. Ada (pengendara) motor, ada (pengendara) sepeda."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel