Song Hye Kyo Jual Rumah Mewah Sementara Hunian Saat Menikah Dirubuhkan, Netizen Nyinyir
Selebriti

Sebelum dibeli Song Hye Kyo, rumah tersebut sebelumnya dimiliki oleh CEO Dong A Pharmaceutical Company. Dan kini, rumah dua lantai yang dilengkapi dengan ruang bawah tanah itu dijual olehnya.

WowKeren - Pada 2016, Song Hye Kyo membeli rumah mewah yang merupakan bagian dari kompleks Hyundai Housing Complex di kawasan Samseongdong, Seoul. Rumah tersebut dibeli aktris kelahiran 1981 itu seharga 9 miliar won (sekitar Rp 122 miliar).

Sebelum dibeli Song Hye Kyo, rumah tersebut sebelumnya dimiliki oleh CEO Dong A Pharmaceutical Company. Dan kini, rumah dua lantai yang dilengkapi dengan ruang bawah tanah itu dijual oleh bintang serial "Encounter" itu.


Rumah Song Hye Kyo di kompleks Hyundai Housing Complex itu belum lama ini terjual seharga 8,2 miliar won (sekitar Rp 112 miliar won). Terjualnya rumah mewah Song Hye Kyo ini tak luput dari perhatian serta komentar netizen, yang beberapa di antaranya melontarkan komentar nyinyir.

"Sayang sekali, aku pasti akan membelinya kalau aku punya cukup uang," komentar netizen. "Aku yakin nilainya sebesar 100 miliar," kata netizen lainnya. "Kau memamerkan uangmu bersama Song Joong Ki hari ini," ujar yang lain.

"Aku iri dengan selebriti," kata netizen. "Aku tidak mau lagi melihat artikel tentang selebriti yang membeli atau menjual rumahnya," komentar yang lain. "Benar-benar bikin iri," tambah lainnya.

Di sisi lain, rumah pengantin baru yang dulu pernah ditinggali Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kini kabarnya akan segera dirubuhkan. Rumah tersebut dibeli Song Joong Ki seharga 10 miliar won atau sekitar Rp 134 miliar.

Menurut South China Morning Post, proses pembongkaran rumah tersebut telah dimulai sejak bulan lalu. Setelah pembongkaran dan rekonstruksi, rumah baru yang dibangun di atas properti akan berisi total 5 lantai, 3 di atas tanah dan 2 di bawah tanah.

Proses konstruksi dijadwalkan akan selesai pada Juni 2021. Izin untuk pembongkaran dan pembangunan rumah baru telah disetujui sebelumnya, namun konstruksi baru dimulai belum lama ini. Penundaan itu kemungkinan karena pembagian aset antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum selesai.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts