So Ji Sub Tiba-Tiba Umumkan Pernikahan, Cho Eun Jung Dicurigai Hamil
Selebriti

Muncul rumor tak sedap menyusul berita pernikahan So Ji Sub dan Cho Eun Jung yang diumumkan secara tiba-tiba hari ini, Selasa (7/4). Cho Eun Jung diduga telah hamil.

WowKeren - So Ji Sub mengumumkan pernikahannya dengan mantan penyiar SBS Cho Eun Jung hari ini, Selasa (7/4). Namun muncul rumor tak sedap tentang pernikahan mereka. Cho Eun Jung diduga telah hamil.

Sebagai respons, 51K selaku agensi So Ji Sub merilis pernyataan. Agensi membantah rumor bahwa sang aktor dan Cho Eun Jung menikah karena kehamilan di luar nikah.

Menyusul konfirmasi tiba-tiba oleh 51K tentang pernikahan So Ji Sub dan Cho Eun Jung, rumor mulai beredar di situs Korea bahwa pasangan tersebut menikah karena Cho Eun Jung hamil. 51K memutuskan untuk berbicara tentang rumor dan menyangkalnya.

"So Ji Sub ada di pihak yang lebih tua, dan setelah bertemu Cho Eun Jung dengan perasaan baik, mereka secara alami memutuskan untuk menikah. Pernikahan mereka bukan pernikahan karena kehamilan di luar nikah," jelas 51K.


51K juga mengkonfirmasi bahwa So Ji Sub dan Cho Eun Jung tidak memiliki rencana untuk berbulan madu saat ini karena pandemi virus Corona yang sedang terjadi di seluruh dunia.

Agensi mengungkapkan, "Mereka tidak memiliki rencana untuk berbulan madu pada saat setelah pandemi virus Corona. Dia akan fokus pada proses syuting untuk film baru sutradara Choi Dong Hoon 'Alien'."

So Ji Sub dan Cho Eun Jung telah resmi mendaftarkan pernikahan mereka, namun keduanya sepakat untuk tak menggelar upacara maupun pesta resepsi. Mereka lebih memilih untuk berdonasi sebesar 50 juta won (sekitar Rp 673 juta) untuk membantu pendidikan anak-anak yang membutuhkan.

Sementara itu, hubungan So Ju Sub dan Cho Eun Jung terungkap pada Mei 2019 dan mendapat dukungan dari publik. Pada Juni 2019, So Ji Sub dilaporkan membeli vila mewah di Hannam the Hill pada November 2018, yang merupakan salah satu kompleks hunian paling eksklusif dan mewah di Seoul. Sempat beredar kabar kalau vila tersebut akan ditinggalinya setelah menikah dengan Cho Eun Jung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait