Viral Pengusaha Cantik Naik Mobil Ferrari Bagi-Bagi Nasi Bungkus Saat Corona
Instagram/shandypurnamasari
Nasional

Pengusaha sekaligus pemilik klinik kecantikan Shandy Purnamasari jadi sorotan setelah memborong nasi bungkus dan membagikannya pada masyarakat umum. Aksi sosial Shandy turun ke jalan ini menuai sorotan.

WowKeren - Kepedulian masyarakat ditengah-tengah pandemi Covid-19 sudah tak diragukan lagi. Banyak pihak kerap membagikan donasi untuk membantu tenaga medis atau masyarakat yang terdampak virus berbahaya itu.

Selain sumbangan APD, masyarakat juga menyumbangkan uang atau makanan. Salah satunya, pengusaha cantik, Shandy Purnamasari, yang terciduk membagikan nasi bungkus pada warga dan juga driver ojol.

"Pliss! Beli" dagangan makanan disekitar rumah kalian yuk utk saling bantu. Kemarin borong nasi bungkus harga 6rb an Kata bpknya harga sembako naik semenjak korona, bpk mau naikin jg harga nasi bungkusnya tp takut makin gak laku karna sekarang susah lakunya, kdang seharian laku 1-2 aja," seru Shandy. "Semoga musibah korona ini segera hilang supaya org" sprti bpk" yg ada di video ini bahagia lagiπŸ™πŸ»πŸ™πŸ» bantu mereka bertahan hidup selama musibah korona ini yuk!"


Aksi kepedulian Shandy rupanya viral di sosial media. Warganet tak cuma takjub atas sikapnya namun juga heboh membahas kelakuan Shandy pada mobil Ferrari mewah yang ia bawa saat membagikan nasi bungkus.

Rupanya Shandy menjadikan pintu Ferrari sebagai cantolan kerupuk selama membagikan nasi hingga menuai beragam komentar. "Dia mah emng kaya raya betulan dan gk suka pamer,pdhl dirumahnya berjejer mobil2 mewah,suaminya kan pengusaha otomotif," seru netter. "Salfok mobil mahal jadi cantolan kerupuk," kata netter. "Ini yg di nama kan Berbedaan orang yg bener bener kaya sama yg pura pura kaya, pakaiannya juga sederhana," seru netter.

Sementara itu, Shandy bukan pengusaha sembarangan. Ia merupakan pendiri klinik kecantikan MS Glow yang kerap didatangi para artis dan tersebar di sejumlah kota.

"Ini memang usaha pribadi dan bukan franchise. Saya terjun langsung di setiap usaha yang saya jalankan. Mulai dari treatment hingga cara kerjanya, saya ikutin kursusnya," seru Shandy. "Di MS Glow ini saya memberikan alat dan kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau untuk mahasiswa, dan ibu rumah tangga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait