Changmin TVXQ Blak-Blakan Anggap Ia dan Yunho Pasutri, Akui Dirinya Ambil Peran Istri
Selebriti

Hari ini, Selasa (7/4), Changmin tampil di acara radio 'Good Morning FM, Jang Sung Kyu!' di mana pemilik nama asli Shim Changmin itu membicarakan hubungan dekatnya dengan Yunho.

WowKeren - Mengikuti jejak U-Know Yunho, Max Changmin TVXQ baru saja merilis mini album solo bertajuk "Chocolate" yang sekaligus menandai debutnya sebagai solois. Ini pertama kalinya ia merilis album solo di Korea setelah pada 2015 lalu, sebuah mini album Jepang bertajuk "Close to You" dirilisnya menjelang wajib militer.

Seiring dengan debut solonya ini, Changmin disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi. Hari ini, Selasa (7/4), pemilik nama asli Shim Changmin tersebut tampil di acara radio "Good Morning FM, Jang Sung Kyu!".

Pada kesempatan tersebut, Changmin memperkenalkan album solo yang dirilisnya setelah 17 tahun debut. Di sini, penyanyi kelahiran 1988 tersebut juga ditanya apakah ia merasa kesepian saat menjalani kegiatan promosi tanpa Yunho.

"Aku benar-benar menyadari tempat kosong yang ditinggalkan Yunho hyung," kata Changmin. "Aku menyadarinya saat rekaman, dan juga di atas panggung, dan aku sadar kalau aku mengandalkan dia lebih dari yang aku kira."


Mendengar ini, DJ Jang Sung Kyu bertanya apa arti Yunho bagi Changmin. "Kau mungkin bilang kalau ini jawaban yang klise, tapi (dia seperti) keluarga. Dia benar-benar keluarga," jawab Changmin.

"Maksudku, di kehidupan sehari-hari, kau bisa saja sangat dekat dengan seseorang tapi kau dan orang itu tidak selalu saling menempel dengan satu sama lain dan bersenang-senang atau semacamnya. Kadang-kadang kau dan dia bertengkar, dan kadang-kadang kau diam-diam menjauh darinya. Tapi walaupun begitu, kau selalu memberikan dia kepercayaan dan cinta," jelasnya.

Jang Sung Kyu kemudian bertanya jenis keluarga seperti apa Yunho bagi Changmin. "Untuk memberikan contoh, kami itu pasangan suami istri," kata Changmin, yang membuat DJ Jang Sung Kyu kaget.

"Ya, tapi kami pasangan menikah yang sudah punya anak, dan anak-anak kami sudah meninggalkan rumah dan sekarang kami pensiun dan ingin menghabiskan waktu sendiri-sendiri," kata Changmin. Saat Jang Sung Kyu bertanya apakah ia suami atau istri, pelantun "Chocolate" itu menjawab, "Secara hati-hati, aku sih bilang aku istrinya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait