So Ji Sub dan Cho Eun Jung Resmi Menikah, Beda Usia 17 Tahun Disorot
Selebriti

Pernikahan So Ji Sub dan Cho Eun Jung yang terpaut 17 tahun menuai beragam respons dari netizen. Namun netizen juga memberikan selamat atas pernikahan mereka.

WowKeren - So Ji Sub dan mantan penyiar SBS Cho Eun Jung secara resmi mendaftarkan pernikahan mereka hari ini, Selasa (7/4). Agensi menyampaikan kabar tersebut sementara ia sendiri menulis surat pribadi kepada penggemarnya. Pernikahan mereka menuai beragam respons dari netizen.

So Ji Sub dan Cho Eun Jung yang terpaut 17 tahun telah berkencan selama 2 tahun terakhir. Menyusul berita pernikahan, netizen pun menyoroti perbedaan usia mereka yang cukup jauh.

"Semua orang mengatakan wanita itu mendapatkan jackpot tapi lupa bahwa dia 17 tahun lebih muda dari So Ji Sub. Jika ada yang menang banyak, itu So Ji Sub. Dia mungkin tampan tapi bagaimana dia bisa menikahi seseorang 17 tahun lebih muda jika dia bukan seorang selebritis? Cho Eun Jung pada dasarnya masih anak-anak ketika So Ji Sub debut sebagai selebritis," komentar netizen.


"So Ji Sub pasti menyelamatkan sebuah negara di kehidupan sebelumnya karena menikah dengan seorang wanita yang rela melupakan pernikahan dan malah menyumbangkan uang kepada masyarakat. Tidak melupakan bahwa istrinya 17 tahun lebih muda," pungkas lainnya.

Di sisi lain, banyak netizen yang memberikan selamat atas pernikahan So Ji Sub dan Cho Eun Jung. Netizen juga mengagumi keputusan mereka tidak menggelar pesta besar-besaran di tengah pandemi virus Corona atau COVID-19 dan justru menyumbangkan uang mereka.

"Betapa ini berbanding terbalik dengan pasangan lain yang menangisi pernikahan mereka yang dibatalkan karena pandemi virus Corona. So Ji Sub memang keren," puji netizen. "Aku cemburu pada mereka berdua. Mereka berdua tampan dan cantik dan tidak ada yang bisa lebih baik. Semoga hidup bahagia," tambah yang lain. "Aku iri dengan istrinya tapi semoga berbahagia," pungkas lainnya.

Sementara itu, berita pernikahan So Ji Sub diwarnai rumor tak sedap. Cho Eun Jung diduga telah hamil. Sebagai respons, 51K selaku agensi merilis pernyataan, membantah tegas rumor bahwa mereka menikah karena kehamilan di luar nikah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru