Netizen Ngamuk Usai Brand Bir Cass Cari Bintang CF Hingga 'Maanfaatkan' Jaehyun, EXO-SC dan Lainnya
Selebriti

Dari 5 besar daftar yang telah diumumkan, Cass menambahkan peraturan baru untuk calon bintang CF yang otomatis menjadikan 3 besar tereliminasi. Cass juga sengaja tak memasukkan EXO-SC dalam daftar.

WowKeren - Baru-baru ini, brand bir Cass menggelar poling untuk mencari bintang iklan baru lewat jumlah retweet di Twitter. Poling ini pun diikuti banyak fans dari berbagai fandom yang beramai-ramai me-retweet twit tentang idolanya agar terpilih sebagai model iklan Cass.

Cass pun mengumumkan bahwa berdasarkan jumlah retweet, Jaehyun NCT menempati posisi pertama diikuti DK Seventeen (II), Cho Seungyoun, Shownu Monsta X dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink). Posisi keenam hngga kesepuluh ditempati Sehun EXO, Kang Seungsik, Song Min Ho WINNER (II), Jennie BLACKPINK serta Chanyeol EXO.


Dari 5 besar daftar yang telah diumumkan, Cass menambahkan peraturan kalau mereka tak boleh pernah kena kasus mengemudi sambil mabuk. Selain itu, calon bintang CF juga tak boleh berusia di bawah 25 tahun, tak boleh pecinta soju dan harus seorang peminum yang sehat.

Dengan aturan ini, Jaehyun, DK dan Seungyoun otomatis tereliminasi dan fans pun menuding Cass tak benar-benar mencari bintang CF lewat poling. Apalagi, terungkap kalau hasil retweet EXO-SC ternyata layak untuk menempati posisi 5 besar.

Netizen Ngamuk Usai Brand Bir Cass Cari Bintang CF Hingga \'Maanfaatkan\' Jaehyun, EXO-SC dan Lainnya

Source: Twitter, Pann

"Ya, aku cuma tahu Lucas, bukan Cass," komentar netizen di situs Pann. "EXO SeChan mendapat lebih dari 50 ribu retweet dan Baekhyun 30 ribu retweet. Sepertinya mereka tidak punya budget untuk mengontrak idola kita," kata netizen lainnya.

"Bagaimana mereka merilis aturan bahwa tidak boleh pecinta soju tapi harus pecinta bir itu terlalu licik, haha," ujar netizen. "Sudah cukup bermasalah bahwa mereka sengaja menghilangkan EXO dari daftar. Tapi mereka juga tidak bisa mengontrak siapa pun di 3 besar dengan budget mereka," sindir yang lain.

"Tapi mereka tidak akan bisa mengontrak NCT, Seventeen dan EXO dengan 100 juta won... Budget mereka terlalu kecil," kata netizen. "Mereka bilang Jaehyun fans soju jadi mereka tidak bisa mengakui dia. Ini konyol, haha," imbuh lainnya.

"Idola kami mendapat 200 juta won dari Nature Republic per orang dan yang lainnya mendapat 5 miliar won untuk iklan minuman tapi Cass juga mau memberikan 100 juta...? Bilang saja kalian tidak punya uang. Jangan pura-pura bikin poling. Cass licik sekali," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts