Awkarin Bagikan Foto Beresin Kamar, Netizen Kaget Dengan Ukuran
Instagram
Selebriti

Awkarin sukses bikin netizen melongo dengan ukuran kamar tidurnya yang sangat luas. Netizen membanjiri postingan Awkarin tersebut dengan berbagai komentar kocak.

WowKeren - Kegiatan selama di rumah saja belakangan kerap diunggah banyak orang dalam lini media sosial. Seperti contohnya yang diunggah selebgram Awkarin kali ini. Seperti yang diketahui, sejak merebaknya wabah virus Corona di Indonesia, pemerintah mengimbau agar masyarakat mengkarantina diri di rumah demi kebaikan bersama.

Selama berada di rumah, perempuan yang akrab disapa Karin ini mengaku sering membereskan kamar tidurnya sendiri. Ia pun bersyukur tidak perlu meminta bantuan asisten rumah tangga untuk melakukan hal itu. Hal ini tampak pada postingan Karin beberapa waktu lalu di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Karin tampak sibuk membereskan kamar tidurnya sendirian. Kamar yang semula berantakan, pada akhirnya bisa dibereskan oleh Karin sehingga tampak lebih rapi dan tertata. Selebgram sensasional itu merasa senang bisa membersihkan kamar tidurnya sendiri.

"Kegiatan #dirumahaja hari ini adalah beres-beres kamar! Inspired my kakakksss @jessicasicillia! Haha ada kemajuan nih beresin kamar sendiri gak nyuruh Raden atau bibi, banyak positifnya ternyata #dirumahaja lebih bisa ngenal diri sendiri dan meningkatkan kualitas diri lho," kata Awkarin dalam Instagram miliknya, Sabtu (4/4).


Rupanya, Karin melakukan ini karena terinspirasi dari Jessica Sicillia Tjoea. Ia pun meminta kepada followers-nya untuk turut membagikan kesehariannya selama berada di rumah saja. "Udah hari keberapa nih kalian beresin kamar sendiri? Sharing dong apa yang memotivasi kalian untuk beres-beres rumah #ateamdirumahaja," terangnya lagi.

Awkarin Bagikan Foto Beresin Kamar, Netizen Kaget Dengan Ukuran

Instagram

Unggahan tersebut lantas mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka sukses dibuat melongo dengan ukuran kamar tidur Karin yang sangat luas. Para netizen pun berbondong-bondong meninggalkan komentar kocak pada unggaha tersebut.

"Bawa nasi dari dapur ke kamar keburu nasi basi saking besarnya rumah Karin," tulis salah satu netter. "Lebih besar kamar kak Karin daripada kosan saya," sahut lainnya. "Buset kamarnya segede ruang tamu gua," imbuh akun @empt*********01.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru