Changmin TVXQ Dapat Kejutan Manis dari Siwon Super Junior di Hari debut Solonya
Selebriti

Changmin menyapa para penggemar lewat siaran live untuk merayakan debut solonya pada Senin (6/4). Di sini, pemilik nama asli Shim Changmin itu mendapat kejutan manis dari Siwon.

WowKeren - Max Changmin TVXQ merilis album solo pertamanya pada 6 April kemarin. Di hari yang sama, penyanyi kelahiran 1988 tersebut menyapa para penggemar lewat siaran live untuk merayakan debut solonya ini.

"Aku senang dan gugup menggelar V Live pertamaku setelah sekian lama," kata Changmin. "Adakah sesuatu yang mengingatkan kalian akan lokasi ini? Ini loteng. Aku memilih tempat ini karena ini terkait dengan mini album solo pertamaku. Mini album ini berjudul 'Chocolate'. Saat kalian memikirkan 'Chocolate', kalian memikirkan film 'Charlie and the Chocolate Factory'. Dalam film itu, keluarga protagonis semuanya hidup bersama di ruang loteng kecil. Aku memilih ruangan ini karena aku ingin mengobrol dengan nyaman dan bermakna dengan semua orang."

Dia melanjutkan, "Kami mengerjakan album selama dua bulan sampai dua setengah bulan dan sementara itu aku punya anak baru. Aku mengadopsi anjing kedua yang dicintai dan dia tinggal bersamaku sekarang. Dengan anjing pertamaku, aku tidak bisa langsung tinggal bersamanya, tapi aku sudah bersama anjing kedua sejak awal dan aku berpikir, 'Inilah cinta sejati'. Aku menikmati hidup dengan anjing-anjingku."

Pada satu kesempatan, Choi Siwon Super Junior mengejutkan Changmin dengan tampil di siaran live-nya. Changmin berkata, "Orang ini muncul seperti keajaiban. Seorang hyung dari agensi kami. Tapi kenapa kau muncul di sini?"


Changmin

Source: Soompi

Rupanya kedatangan Siwon ini untuk menunjukkan dukungannya atas perilisan album debut solo Changmin. "Aku adalah Cassiopeia pertama yang menerima album yang ditandatangani. Dari semua artis, aku benar-benar ingin mengunjungi Changmin," ujar Siwon.

Changmin yang tersentuh berkata, "Kami berbicara secara pribadi di telepon di pagi hari, tapi aku pikir dia akan pulang setelah syuting drama dan bertemu dengan penggemar. Ini sangat mengharukan."

Setelah menandatangani album, Changmin menambahkan, "Aku mengubah tanda tanganku. Banyak orang bilang padaku bahwa tanda tanganku tidak keren, jadi aku memutuskan untuk mengubahnya hanya namaku. Aku sudah berpromosi selama 17 tahun, tapi masih banyak orang yang berpikir bahwa nama asliku Choi Changmin. Aku terus dimasukkan dalam 'tiga Choi: Choi Siwon, Choi Minho dan Choikang Changmin'."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait