Song Hye Kyo Tanggapi Isu Jual Murah Properti dan Song Joong Ki Rubuhkan Rumah
SPOTV News
Selebriti

Song Hye Kyo merilis pernyataan menanggapi rumor menyusul laporan dirinya menjual properti dan nasib rumah yang dulu rencananya akan ia tinggali bersama sang mantan suami.

WowKeren - Song Hye Kyo merilis pernyataan menanggapi laporan dirinya menjual properti dan nasib rumah yang dulu rencananya akan ia tinggali bersama sang mantan suami Song Joong Ki. Agensi membantah tegas sejumlah rumor yang beredar tentangnya.

Sebelumnya Song Hye Kyo dikabarkan menjual rumah mewah yang dibelinya seharga 9 miliar won (sekitar Rp 122 miliar). Menurut laporan, hunian yang merupakan bagian dari kompleks Hyundai Housing Complex di kawasan Samseongdong, Seoul itu terjual seharga 8,2 miliar won (sekitar Rp 112 miliar won). Dikatakan bahwa rumah dijual dengan harga rendah untuk lingkungan eksklusif, dan aktris itu diduga terburu-buru untuk menjual propertinya.

Pada 7 April, perwakilan Song Hye Kyo mengklarifikasi, "Sangat mengecewakan bahwa informasi yang salah tentang privasi pribadinya dilaporkan. Properti di Samseongdong yang dilaporkan hari ini disiapkan untuk dijual setahun yang lalu."


Perwakilan agensi Song Hye Kyo melanjutkan, "Tampaknya ada kesalahpahaman bahwa dia baru-baru ini harus membuat penjualan dengan tergesa-gesa, dan ada kegaduhan tentang itu. Ini informasi yang muncul ketika kalian mencari portal real estate. Tidak masuk akal bahwa penjualan yang dilakukan setahun yang lalu telah menyebabkan rumor dan kesalahpahaman lain."

Agensi juga menanggapi laporan yang mengatakan Song Joong Ki telah menghancurkan rumah mereka di Yongsan-gu, dengan menyatakan, "Song Hye Kyo bahkan tidak pernah tinggal di rumah itu. Dilaporkan seolah-olah itu adalah rumah mereka setelah menikah, tapi itu tidak benar."

Menurut laporan South China Morning Post pada 5 April, proses pembongkaran rumah tersebut telah dimulai sejak bulan lalu. Setelah pembongkaran dan rekonstruksi, rumah baru yang dibangun di atas properti akan berisi total 5 lantai, 3 di atas tanah dan 2 di bawah tanah.

Proses konstruksi dijadwalkan akan selesai pada Juni 2021. Izin untuk pembongkaran dan pembangunan rumah baru telah disetujui sebelumnya, namun konstruksi baru dimulai belum lama ini. Penundaan itu kemungkinan karena pembagian aset antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum selesai.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait