Foto-Foto Seksi Bikin Heboh, Cha Eunwoo Dibilang Persis Cowok Nakal
Selebriti

Baru-baru ini Cha Eunwoo sukses menghebohkan netizen karena foto-foto pemotretan seksinya bersama majalah CQ Korea beredar di internet. Netizen menjadi 'gila'.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO dikenal sebagai idol dengan imej polos. Namun baru-baru ini ia sukses menghebohkan netizen karena foto-foto pemotretan seksinya bersama majalah CQ Korea beredar di internet.

Foto-foto pemotretan rupanya diambil ketika Cha Eunwoo dinamai sebagai salah satu Men of the Year oleh majalah GQ Korea. Di setiap foto, bintang drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung" itu mengenakan setelan hitam seksi dengan rambutnya yang ditata rapi membuatnya semakin hot.

Foto-Foto Seksi Bikin Heboh, Cha Eunwoo Dibilang Persis Cowok Nakal

Source: Koreaboo

Netizen menyebut aura Cha Eunwoo dalam foto benar-benar persis "cowok nakal". Banyak yang tidak menyangka ia cocok dengan aura "bad boy" padahal biasanya terlihat menggemaskan dengan imej polosnya.


"Sudut bibirku tidak akan turun karena aku masih betah tersenyum melihat foto-foto ini. Cha Eunwoo adalah penyemangat hidupku. Seksi atau imut," komentar netizen. "Dia sangat tampan dan seksi, sangat gila," tambah netizen lain.

"Aku tidak pernah bisa mengerti dengan siapa pun yang menganggap Cha Eunwoo jelek. Lihat visualnya dalam foto-foto ini," sahut yang lain. "Dia dulunya terlihat seperti bayi, tetapi akhir-akhir ini dia menjadi maskulin yang lebih cocok untuknya," kata netizen. "Aku tidak menyangka dia cocok dengan dandanan anak nakal seperti ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Rubrik Birthday Spotlight WowKeren kembali hadir untuk mengulas perjalanan karier Cha Eunwoo. Idol ganteng yang memiliki julukan "wajah jenius" itu berulang tahun ke-23 (menurut perhitungan internasional) pada 30 Maret.

Cha Eunwoo lahir dengan nama Lee Dongmin di Gunpo, Provinsi Gyeonggi. Ia bersekolah di Suri Middle School, kemudian Suri High School. Cha Eunwoo lulus dari Hanlim Multi Art School pada 2016. Ia saat ini kuliah di Universitas Sungkyunkwan, jurusan seni pertunjukan. Ia Aresmi debut sebagai member ASTRO pada 23 Februari 2016.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait