Song Ji Hyo Diminta Tinggalkan 'Running Man', Ini Pemicunya
TV

Seorang netizen dalam forum online menulis curhatan tentang harapannya Song Ji Hyo keluar dari 'Running Man' karena mendapat perlakuan tidak adil dari tim produksi.

WowKeren - Song Ji Hyo sudah bergabung dengan "Running Man" selama sekitar 10 tahun sejak program SBS itu masih di masa awal penayangan. Namun member berjuluk Ace itu belum lama ini ramai diminta keluar saja. Kenapa?

Seorang netizen dalam forum online belum lama ini menuliskan curhatan tentang harapannya Song Ji Hyo keluar dari "Running Man" karena mendapat perlakuan tidak adil dari tim produksi.


"Ini dimulai pada 2011? Aku sudah berhenti menonton program saat itu tetapi aku hanya menonton itu dan dia sangat diabaikan di acara itu, mereka hanya akan fokus pada bintang tamu wanita lain dan mereka juga akan memasangkan Ji Suk Jin dengan Song Jihyo setiap kali mereka memiliki beberapa permainan pasangan," tulis netizen itu.

"Mengapa mereka menempatkannya di sebelah tempat sampah untuk membersihkannya. Dan dia membuatnya sangat jelas bahwa dia tidak ingin dipasangkan dengan Ji Suk Jin, jadi mengapa mereka masih memanggilnya. Aku sangat kesal untuknya, aku menjadi sangat marah setiap kali menonton 'Running Man', saya berharap unnie berhenti muncul di acara itu," sambung netizen itu.

Tak disangka, curhatan netizen ini ramai menjadi sorotan yang lain. Banyak yang setuju beranggapan jika peran Song Ji Hyo di "Running Man" memang seolah menjadi pengurus Ji Suk Jin.

"Yah, jadi apa yang akan kita lakukan pada ajusshi Hidung Besar (julukan Ji Suk Jin di 'Running Man'."

"Setelah mereka mengganti member, bagian Song Ji Hyo mulai berkurang dan kita tidak bisa melihat lagi sisi keren Song Ji Hyo. Aku hanya merasa dia depresi sekarang dan karena Ji Suk Jin yang tertua, Song Ji Hyo harus mengurusnya dengan baik."

"Kesampingkan bintang tamu tapi dia selalu punya mood buruk kalau satu tim dengan hyungnim Hidung Besar, jadi kamu bisa langsung bilang kalau Song Ji Hyo unnie sejak awal tidak mau berpasangan hyungnim Hidung Besar. Satu orang adalah bom sedangkan yang lain lainnya membuang bom dan dan tidak ada yang peduli tentang mereka. Dan humor mereka juga tidak cocok, apalagi para tamu, programnya hanya membosankan sekarang."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts