Dewi Sandra Dikira Dapat Firasat kematian Glenn Fredly, Dulu Ingin Bunuh Diri Sebelum Cerai
Instagram/dewisandra
Selebriti

Dewi Sandra sempat curhat soal kematian hingga gagal dalam percintaan. Kenangan masa lalu Dewi yang hancur sebelum memutuskan bercerai dengan Glenn Fredly itu tak urung kembali disorot.

WowKeren - Mantan istri pertama Glenn Fredly, Dewi Sandra, jadi sorotan. Ia sempat mengunggah postingan kematian tiga hari sebelum Glenn meninggal dunia 8 April.

5 April, Dewi mendadak bicara kematian. Ia teringat soal meninggalnya sosok terdekat yakni ibunda.

"Ku ingat betapa marahnya kpd Rabbku ketika ibuku meninggal. Meninggal-nya sosok yg paling berpengaruh dlm setiap hati manusia maka dampaknya besar pula... this one leaves a hole in the heart like no other... Pesanku menunggu.. pesanku berbunyi...”Tak ada yang abadi dan kematian itu pasti," kata Dewi.

Petuah bijak Dewi ini sempat dianggap sebagai firasat atas meninggalnya Glenn. Yang menarik, Dewi juga sempat membahas kegagalan cintanya. "Ku ingat betapa kecewanya kepada Allah ketika ku gagal dalam cinta. Lagi2 pelajaran bahwa manusia itu lemah dan tak bisa diandalkan, aplagi ketika nafsu dan emosi liarnya berharap bahwa hati bisa terpenuhi dgn cinta manusia. Oh manusia mmg bodoh. Kami ini tidak punya kapasitas utk mengisi segumpal daging yg daya rasanya seluas semesta. Sekarang ku paham pesan untukku, “Jangan pernah berharap pada manusia, karena manusia lemah dan terbatas," katanya.


Tak dipungkiri, Dewi pernah merasakan duka karena gagal menikah dua kali. Pernikahan pertama dengan Surya Saputra kandas diduga karena orang ketiga. Sedangkan pernikahan kedua dengan Glenn juga berakhir dengan perceraian.

Saat diwawancara, Surya sempat mengungkap kalau Dewi dan Glenn sebenarnya CLBK. Namun meski kembali pada cintanya, Dewi mengakui kalau ia tak bahagia. Saat menikah dengan Glenn, Dewi juga sempat terpikir untuk bunuh diri.

"Akhirnya gue menikah lagi, memulai lagi dari 0 dan itu menjadi tamparan yang lebih keras," seru artis yang kini berhijab itu dalam sebuah acara motivasi di 2017. "Sempet gue pengin bunuh diri. Gue nangis kayak, 'Aku pengen bunuh diri nih kalo kamu begini'. Terus jawabannya apa? 'Yacudah sih kalo mau bunuh diri, bunuh diri aja'. Gue heran 'Hah kok gitu doang?'."

Untungnya Dewi mengurungkan niatnya itu. Ia justru mengambil hikmah dan belajar mencintai diri sendiri. Dewi juga melakukan meditasi dan beribadah demi menguatkan mentalnya.

"Gue tidak mencari cinta lagi setelah disakiti. Buat gue, gue nggak percaya lagi cinta itu ada. Gue belajar mencintai diri gue sendiri. Gue memperbaiki diri gue sendiri," kata Dewi. "Mimpi gue hancur. Gue 2 kali hancur. Tapi gue percaya masih punya masa depan. Ini menjadi momok menakutkan dan cara untuk menghadapinya adalah gue harus menghadapi diri gue sendiri. Kenapa lo ga cinta diri sendiri?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait