Kondisi Keuangan Turun Drastis, Luna Maya Khawatir Tak Bisa Bayar Cicilan dan Gaji Karyawan
Selebriti

Luna Maya mengaku turut merasakan imbas dari pandemi virus corona. Kondisi keuangannya yang turun drastis membuatnya bingung bagaimana menggaji karyawan dan membayar cicilan.

WowKeren - Wabah virus corona kini berdampak ke sektor perekonomian Indonesia. Lantas baru-baru ini Luna Maya pun mengakui turut merasakan imbasnya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Luna dalam unggahan videonya di YouTube bersama Raffi Ahmad.

Mulanya Raffi menyinggung bagaimana bila wabah virus corona ini sampai berkepanjangan. Luna pun mengaku harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya lantaran pandemi corona membuat pemasukan keuangannya menurun drastis.

"Jadi banyak yang mikir, ah artis kan enak duitnya banyak, aduh. Kalau kita kan mesti datang ke lokasi, mesti ke lokasi syuting lah, kerja dulu baru dapat duit," ungkap Luna dalam video berjudul "Raffi Ahmad Tanya Pacar Baru dan Bahas Boril" yang diunggah hari ini, Jumat (10/4).


Selain itu, kini Luna mengaku merasa bingung bagaimana membayar gaji karyawan hingga sederet cicilannya. Bahkan Luna tentunya masih harus membayar sejumlah pajak.

"Nggak cuma yang bawah aja loh, terutama aku," tutur Luna. "Aku juga masih harus gaji teman-teman yang bekerja sama aku. Orang rumah, cicilan rumah, cicilan mobiku, kartu kreditku tetap berjalan tidak ada kebijakan, dan membayar pajak."

"Yang lain sulit, bisa dibilang saya zero income (pendapatannya nol) enggak pemasukan sama sekali," tambah Luna. Kini, saat tak ada pemasukan Luna hanya bisa mengandalkan sisa uang di tabungannya. Bahkan ia tak bisa memastikan sampai kapan tabunganya akan cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup dan menggaji karyawannya.

"Tapi kita masih bisa bertahan dengan tabungan, aku mesti ngecek sampai bulan berapa aku bisa survive," pungkas Luna. Sementara Raffi sendiri mengaku merasakan kebingungan yang serupa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait