Sutradara Anggy Umbara Kehilangan Sepeda Hingga Rugi Ratusan Juta
Instagram/anggy_umbara
Selebriti

Rumah sutradara Anggy Umbara baru saja kemalingan dan dua sepedanya raib. Kejadian ini lantas membuat Anggy mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

WowKeren - Baru-baru ini sutradara Anggy Umbara berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Anggy mengaku baru saja kehilangan dua sepeda.

Anggy membagikan potret dua sepedanya yang hilang dan menceritakan bagaimana kronologinya. Semula Anggy sudah merasakan keanehan ketika tengah malam ia mendengar suara seperti dentuman. Namun Anggy mengira suara tersebut terjadi karena adanya anak gunung Krakatau yang sedang erupsi.

Pria berusia 39 tahun ini lantas melanjutkan tidurnya yang sempat terganggu. Hingga akhirnya ia terbangun dan menyadari dua sepedanya telah raib diambil maling tadi malam.

"Jam 9 pagi baru kami sadari ternyata suara tadi malam bukanlah berasal dari krakatau, tapi beneran ada MALING yang udah niat banget ngincer sepeda kami...Alhamdulillah 2 dari sepeda kami Raib alias HILANG!!!" tulis Anggy sebagai keterangan pada foto postingannya. "Sepeda Gunung Specialized Stump Jumper 2018 dan Sepeda Lipat FnHon Tornado kesayangan yg saya rakit sendiri dari cuma frame doank..."


Dari peristiwa ini, Anggy mencoba mengambil hikmahnya dan intropeksi diri. "Mungkin saya kurang sedekah, mungkin kami kurang waspada dengan tidak mengunci sepeda lebih teliti atau tidak menggembok pagar malam tadi, Tapi yang pasti, kami sedang diingatkan, dan juga ikhtiar dulu aja kali ya guys,... bantu2 SEBAR dan INFO kalo ada yang ngeliat atau gimana gituuuu... Thank youuuu," tambah Anggy.

Lebih lanjut, Anggy kemudian mengonfirmasi perihal kerugian yang ia alamai. "Hampir lah, hampir seratus juta. Specialized itu kalau di toko Rp 70-an juta lah Rp 77 juta, kalau yang lipat rakit sendiri habisnya sampai Rp 30-an lah," jelas Anggy dilansir dari Detik.com, Minggu (12/4).

Anggy juga masih berusaha untuk menemukan sepedanya kembali. Ia bahkan menyampaikan kabar sialnya ini ke beberapa komunitas sepedanya.

"Belum (titik terang), belum ada," ujar Anggy. "Karena nyarinya kalau ini mungkin kayak udah ada sindikatnya gitu. Mungkin nyarinya kalau nggak ditemuin di toko-toko, ini kan udah disebar semua ke semua komunitas sepeda tuh udah disebar semuanya."

Selain itu, Anggy juga akan terus mengusut kasus ini untuk memberikan efek jera kepada pelaku. "Ya diusut terus biar ada efek jera aja sih buat pelaku karena di cluster lain ternyata udah sering juga kemalingan," pungkas Anggy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru