Seperti Ini Penampilan Perdana Wendy Red Velvet Pasca Hiatus Akibat Cedera 3 Bulan
Selebriti

Wendy hiatus setelah mengalami kecelakaan saat menjalani rehearsal untuk acara SBS Gayo Daejun 2019 pada 25 Desember tahun lalu. Kini Ia kembali memulai aktivitasnya.

WowKeren - Wendy Red Velvet mengalami kecelakaan saat menjalani rehearsal untuk acara SBS Gayo Daejun 2019 pada 25 Desember tahun lalu. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut diketahui jatuh dari ketinggian 2,5 meter.

Insiden tersebut menyebabkan Wendy mengalami cedera parah berupa patah tulang panggul dan pergelangan tangan serta cedera pada wajah. Ia juga diharuskan menjalani operasi serta perawatan lanjutan di rumah sakit selama kurang lebih tiga bulan. Namun kini, Wendy telah kembali memulai aktivitasnya.

Pada 9 April, Wendy menghadiri jadwal pertamanya di "MBC Radio with Book" sebagai pembaca buku. Ia membacakan buku berjudul "Petualangan Alice di Negeri Ajaib Louis Carroll". Sebelum mulai membaca, Wendy menyapa para pendengar dengan suara cerah dengan mengatakan, "Halo. Ini Wendy Red Velvet."


Setelah siaran, acara radio mengunggah foto Wendy di Instagram resmi mereka. Senyumnya meyakinkan para penggemar yang khawatir tentang kesehatannya.

Sebelumnya pada 3 April, SM Entertainment selaku agensi menyampaikan, "Walaupun kondisi Wendy telah jauh lebih baik, dia masih menjalani perawatan. Dia mencapai banyak kemajuan dan sekarang dia masih dalam proses pemulihan dan terus mendapat perawatan."

Akibat cedera yang dialaminya ini, Wendy terpaksa absen dari beberapa jadwal Red Velvet termasuk acara fansign dan konser di Jepang. Meski tak bisa terus menemaninya, para member selalu memberikan dukungan untuk idol asal Kanada tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini Wendy ditunjuk untuk menjadi pengisi suara bahasa Korea dari film animasi "Trolls World Tour". Di sini, pemilik nama Korea Son Seungwan itu bekerja bersama Rowoon SF9 di mana masing-masing mengisi suara karakter Queen Poppy dan Branch.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait