Yeri Red Velvet Makin Bikin Kangen Usai Bagikan Percakapannya dengan Wendy
Selebriti

Selama Wendy menjalani perawatan, Red Velvet menjalani aktivitas berempat yang membuat fans kangen berat padanya. Senin (13/4), Yeri mengobati kangen fans lewat postingannya via Instagram Story.

WowKeren - Setelah lebih dari tiga bulan menjalani perawatan, Wendy Red Velvet akhirnya diperbolehkan pulang. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengalami cedera pada bagian panggul dan pergelangan tangan kanan akibat jatuh saat menjalani rehearsal SBS Gayo Daejun 2019.

Selama Wendy menjalani perawatan, Red Velvet menjalani aktivitas berempat yang membuat fans kangen berat padanya. Senin (13/4) kemarin, Yeri mengobati kangen fans lewat postingannya via Instagram Story.

Postingan tersebut berupa screenshot dari percakapan Yeri dengan Wendy. Di sana, Wendy membagikan foto sebuah display makeup di mana Yeri menjadi modelnya dan menulis kepada member termuda Red Velvet itu, "Ini kau."

"Di mana ini? Hahahaha," Yeri menjawab. "Chicor," balas Wendy. "Wow, ini pertama kalinya aku melihat ini, hahahaha," tulis Yeri. "Hah? Kau pertama kalinya melihat ini?" balas Wendy, juga dengan tertawa.


Yeri Red Velvet Makin Bikin Kangen Usai Bagikan Percakapannya dengan Wendy

Source: Instagram

Pada screenshot unggahannya ini, Yeri menulis, "Diriku yang keren yang aku dapat dari Wendy." Postingan pelantun "Psycho" itu pun menuai banyak perhatian dari para netizen yang juga merindukan Wendy.

"Aku harap kau segera sembuh dan comeback," kata netizen. "Wendy, cepatlah sembuh. Aku ingin melihat senyuman yang terasa murni," kata netizen lainnya. "Aku suka Yeri dan Wendy," ujar netizen. "Aku kangen padamu, Wendy," imbuh yang lain.

Sementara itu, Wendy sempat mengungkapkan kabar terbaru lewat postingannya di Instagram yang diunggah di hari ulang tahunnya. Dan belum lama ini, SM Entertainment memberitahukan bahwa Wendy telah keluar dari rumah sakit namun masih melanjutkan perawatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait