Pacar Pangeran Brunei Mateen Dibully, Cimoy Montok 'Diklaim' Malaysia dan Timor Leste-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu yang cerah ceria ini? Harus semangat dong! Namun alangkah baiknya sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama soal pacar pangeran Abdul Mateen yang menjadi sorotan netizen Indonesia. Lantas ada pula berita soal isu Cimoy Montok diklaim Malaysia dan Timor Leste sebagai warga negaranya.

Lebih lanjut, ada juga kabar soal Bowo Alpenliebe yang melakukan segala cara agar bisa mirip Iqbaal Ramadhan. Tak ketinggalan, ada pula berita soal V BTS (Bangtan Boys) yang mengumbar wajah tanpa make up.

1. Saingi Kecantikan Marsha Aruan, Pacar Pangeran Brunei Mateen Dibully Tuai Dukungan

Abdul Mateen

Instagram

Pangeran Brunei Darussalam Abdul Mateen viral setelah menemani ayahnya, Sultan Hassanal Bolkiah, ke acara pelantikan Presiden RI Joko Widodo di Jakarta. Tak hanya netizen, sejumlah artis seperti Marsha Aruan hingga Beby Tsabina juga mengungkap kekaguman pada sosoknya.

Namun ternyata Mateen sudah memiliki kekasih bernama Anisha Isa. Sayangnya, kehadiran Anisha malah menuai cibiran dari netizen Indo. Ia dibully terkait statusnya sebagai pacar Mateen hingga terpaksa menggembok akun Instagramnya.

2. Beredar Isu Cimoy Diklaim Malaysia dan Timor Leste Sebagai Warganya Usai Sukses Jadi Seleb Tik Tok

Cimoy Montok

Instagram


Baru-baru ini beredar isu seleb Tik Tok Cimoy Montok diklaim oleh Malaysia dan Timor Leste sebagai warganya. Kabar tersebut pertama kali beredar di grup meme/shitpost bernama "Konten trollol dan Rumah sakit jiwa".

Namun rupanya banyak dari netter yang malah mengaku ikhlas ketika Cimoy diklaim oleh dua negara tersebut. Di sisi lain, banyak yang penasaran dan mempertanyakan kabar ini Asli atau Hoax. Namun banyak yang menduga bahwa kabar tersebut hanya sebagai bahan lelucon di grup Facebook.

3. Bowo Alpenliebe Lakukan Ini Demi Mirip Dengan Iqbaal Ramadhan, Fans 'Dilan' Ngamuk

Bowo Alpenliebe

Instagram

Bowo Alpenliebe mulai dikenal karena aplikasi Tik Tok. Wajah manis dan imut membuat Bowo seringkali disebut mirip Iqbaal Ramadhan.

Lantas baru-baru ini Bowo mencoba menyandingkan wajahnya dengan bintang film "Dilan" tersebut. Ia terlihat mewarnai rambutnya agar semakin mirip dengan gaya rambut Iqbaal. Tak ayal, postingan tersebut lantas menuai cibiran dari fans Iqbaal.

4. V BTS Umbar Wajah No Make Up Belum Dicukur, Bodo Amat Tumbuh Jenggot Tipis

BTS

Weverse

Pada 12 April, V BTS membagikan dua foto selfie sebagai ucapan selamat pagi kepada penggemar. Ia juga berniat memamerkan emoji yang dipasang menutupi hidungnya sendiri dalam foto.

Begitu dibagikan, penggemar langsung fokus kepada satu hal. V belum bercukur sehingga kita bisa melihat jenggot dan kumis tipis di wajahnya. Pemandangan ini langsung membuat banyak penggemar heboh.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru