Denny Darko Ramal Datangnya Banjir Berkah Untuk Indonesia Usai Lewati Wabah Virus Corona
Instagram/_dennydarko_
Selebriti
Seleb vs Corona

Peramal Denny Darko mengungkapkan hasil penerawangannya terhadap masa depan Indonesia setelah berhasil melewati wabah virus corona atau Covid-19. Seperti apa?

WowKeren - Indonesia kini masih berjuang untuk menanggulangi wabah virus corona atau Covid-19. Angka pasien yang terinfeksi Covid-19 kian bertambah, dan tercatat sudah lebih dari 4 ribu orang terbukti positif mengidap virus tersebut.

Masyarakat pun merasa khawatir dan menantikan kapan wabah Covid-19 akan berhenti. Apalagi kondisi perekonomian juga menurun akibat pandemi corona. Belum lama ini, peramal Denny Darko mengungkapkan hasil penerawangannya terhadap masa depan Indonesia setelah melewati pendemi corona nanti.


Berdasarkan hasil penerawangannya, Denny meramal bahwa Indonesia akan mendapatkan banyak berkah setelah pandemi corona berakhir. Salah satunya adalah sektor pariwisata yang akan meningkat drastis dan dibanjiri oleh para pelancong.

"Segala hal yang berhubungan dengan berpindahnya manusia untuk menikmati suatu kondisi alam ke tempat lain yang mereka tidak penah dapatkan, ini akan menjadi primadona baru," ungkap Denny dalam vlog yang diunggah di YouTube pada Minggu (12/4). "Prediksi saya dunia pariwisata, hospitality, traveling, akan mengalami booming yang belum pernah mereka alami sebelumnya."

Lebih lanjut, Denny juga meramalkan bahwa bisnis investasi dalam bentuk emas akan semakin diminati publik. Pasalnya masyarakat tak lagi menyimpan harta dalam bentuk rupiah maupun dolar, mengingat nilai mata uang anjlok di tengah wabah virus corona. Denny juga meramalkan bahwa dunia kerja akan mementingkan kemampuan seseorang daripada gelar pendidikannya.

"Orang-orang akan berburu emas lebih gila dari sebelumnya. Toko-toko emas akan menjadi primadona, mereka akan di datangi," papar Denny. "Ini akan semakin pesat terjadi setelah selesainya corona. Sekarang informasi ada banyak di mana-mana. Nantinya, itu bukan gelar pendidikan lagi yang penting, tetapi social value yang akan ditampilkan dari apapun yang kita miliki."

Banyaknya berkah yang muncul setelah pandemi corona disebut Denny akan membawa Indonesia ke puncak kejayaan. "Ini seperti puasa Ramadan tapi seluruh dunia. Ini akan membawa Indonesia ke puncak kejayaannya," pungkas Denny.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts