Naufal Samudra Terjerat Kasus Narkoba, Jennifer Coppen Beri Semangat
Instagram
Selebriti

Jennifer Coppen ikut prihatin mendengar kabar sang mantan, Naufal Samudra yang diamankan oleh pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba pada, Selasa (14/4). Jennifer tampak memberikan dukungan melalui Instagram Story-nya.

WowKeren - Artis Naufal Samudra ditangkap pihak kepolisian pada Senin (13/4) malam di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan. Pesinetron "Mermaid in Love" itu diketahui ditangkap akibat penyalahgunaan narkoba. Kabar ini cukup mengejutkan, mengingat usia Naufal yang masih terbilang muda.

Kabar ini juga sampai ke telinga mantan kekasih Naufal, Jennifer Coppen. Melalui laman Instagramnya, Jennifer Coppen mengunggah potret kenangan dirinya bersama Naufal dengan menuliskan kata semangat. Dalam unggahan Insta Story itu, Jennifer tampak bahagia kala dirangkul oleh Naufal.

Mengetahui sang mantan sedang dalam masa sulit, Jennifer pun memberikan ucapan semangat. "Stay strong," tulis Jennifer singkat di Instagram Story-nya.

Naufal Samudra Terjerat Kasus Narkoba, Jennifer Coppen Beri Semangat

Instagram Story


Di slide selanjutnya, Jennifer juga mengunggah kalimat yang menunjukkan seolah ia merindukan sosok Naufal namun memilih untuk diam. Unggahan yang berlatar belakang warna pink itu berisi tulisan dalam bahasa Inggris.

"I want to be cuddled, but i also want to be left the hell alone. Being crazy is hard. (Aku ingin dimanja, tapi aku memilih untuk ditinggalkan sendiri. Sangat susah untuk jadi gila)," tulis keterangan quote di unggahan Jennifer.

Jennifer Coppen berpacaran dengan Naufal Samudra selama sekitar satu tahun pada 2018. Namun hubungan keduanya kandas di pertengahan tahun 2019. Baik Jennifer maupun Naufal enggan mengungkap alasan di balik putusnya hubungan mereka.

Tak hanya Naufal yang kedapatan menggunakan barang haram. Aktor senior, Tio Pakusadewo juga kembali dibekuk oleh pihak kepolisian karena kedapatan menggunakan ganja. Ini bahkan kali ketiga Tio terjerat kasus yang sama.

Di tengah Pandemi Corona saat ini, Tio dan Naufal tetap menjalani pemeriksaan seperti biasa. Hanya saja, keduanya juga tak lupa wajib menjalani rapid test guna memeriksa apakah keduanya terjangkit virus Covid-19 atau tidak. Menariknya lagi, pihak kepolisian yang menggeledah kediaman Tio menggunakan APD lengkap.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru