Taeyong NCT 127 Ternyata 'Kembaran' Masa Muda Presiden Korsel, Ini Buktinya
Selebriti

Taeyong dan Presiden Korea Selatan Moon Jae In mungkin tidak akan pernah dipasangkan dalam hal apa pun. Namun netizen menemukan ada kemiripan di antara mereka.

WowKeren - Taeyong NCT 127 dan Presiden Korea Selatan Moon Jae In mungkin tidak akan pernah dipasangkan dalam hal apa pun. Namun baru-baru ini netizen justru membandingkan visual mereka di komunitas online dan menyedot banyak perhatian.

Beberapa penggemar dan netizen telah berbicara tentang bagaimana wajah bagian bawah Taeyong kadang-kadang mengingatkan mereka tentang struktur mulut dan rahang Presiden Moon Jae In. Jika dilihat dari foto masa muda Presiden Moon, mereka ternyata mirip.

Dalam foto-foto yang beredar, Presiden Moon cukup gagah di masa mudanya. Struktur mulut dan rahangnya benar-benar mirip dengan milik Taeyong. Tak heran jika banyak netizen yang kemudian mengakui kemiripan antara keduanya.

Taeyong NCT 127 Ternyata \'Kembaran\' Masa Muda Presiden Korsel, Ini Buktinya

Source: Kpopmap


"Mereka mirip," komentar netizen. "Aku tidak yakin apakah mereka mirip tapi bagian mulut dan rahangnya waktu masih muda benar-benar seperti Taeyong," tambah netizen lain. "Kalau dilihat sekilas mereka memang mirip. Ada getaran Taeyong di masa muda Presiden Moon," sahut yang lain. "Mirip atau tidak, Presiden Moon tampan sekali ketika masih muda," pungkas lainnya.

Sejak baru diperkenalkan sebagai member SMRookies, Taeyong telah menarik banyak perhatian berkat wajahnya yang tampan. Tidak hanya tampan, idol kelahiran 1995 itu juga memiliki banyak bakat.

Sementara itu, Taeyong bersama NCT 127 baru saja comeback dengan merilis full album kedua bertajuk "NCT #127 Neo Zone" pada 6 Maret lalu. Album tersebut memuat title track berjudul "Kick It". Grup besutan SM Entertainment tersebut akan kembali menyapa fans lewat album repackage yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Baru-baru ini Nature Republic memperkenalkan NCT 127 sebagai model baru mereka menggantikan EXO. Ini diumumkan baik lewat website maupun akun media sosial resmi brand kosmetik tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru