Terlalu Cantik, Reaksi Para Cowok Saat Lihat Mina TWICE Jadi Sorotan
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan ekspresi para pria saat menatap wajah cantik Mina saat idol asal Jepang itu tampil di acara 'Hit the Stage' bersama Momo.

WowKeren - Saat ini Mina Myoui memang sedang hiatus dari kegiatan TWICE karena alasan kesehatan. Namun meski begitu, penyanyi kelahiran 1997 tersebut tetap sering menjadi topik bahasan para netizen.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan ekspresi para pria saat menatap wajah cantik Mina. Postingan tersebut memuat screenshot saat idol asal Jepang itu tampil di acara "Hit the Stage" bersama Momo.

Dalam foto screenshot ini, Mina tampak berbicara menggunakan mic sementara Momo yang duduk di sebelahnya memandangi member yang setahun lebih muda darinya itu dengan senyum. Di sisi lain, Kwanghee dan para penonton di belakangnya yang semuanya pria terlihat tersenyum lebar.

Netizen yang mempublikasikan postingan menyoroti bagaimana ekspresi Kwanghee dan para penonton terlihat sama. Postingan ini pun turut mengundang perhatian dari para netizen yang lain.

Mina

Source: Pann


"Hahaha, semua orang tahu kalau Mina memang cantik. Melihat ekspresi mereka, mulai dari Kwanghee, ekspresi orang-orang di belakangnya semua kelihatan sama... Mina benar-benar cantik."

"Mina cantik banget."

"Bukankah Mina sangat cantik? Pertama-tama, aku merasa dia punya sesuatu yang mewah. Aku heran kenapa Mina tidak terkenal. Saat aku mendengar cerita tentang masa-masa trainee-nya, dikatakan bahwa Mina sangat populer di antara para trainee cowok pada saat itu."

"Mina terlihat lemah, dia seperti seorang putri di istana."

"Bukankah Mina sangat cantik? Dia terlihat seperti cinta pertama, hehe."

"Mina tidak hanya cantik tapi dia juga punya kesan yang unik, jadi dia terlihat seperti orang yang elegan dan cantik... Dia benar-benar wannabe-ku. Aku tidak tahu TWICE, tapi saat aku melihat Mina, aku merasa bahagia."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru