Sederet Pesona Ryujin ITZY Ini Tuai Sorotan dan Pukau Netizen
Selebriti

Idol besutan JYP Entertainment itu langsung menyedot perhatian karena visual serta bakatnya sejak debut. Baru-baru ini netizen membicarakan sederet pesona yang dimiliki Ryujin.

WowKeren - Shin Ryujin melakukan debut pada 2019 sebagai member ITZY. Idol besutan JYP Entertainment itu langsung menyedot perhatian karena visual serta bakatnya. Baru-baru ini netizen membicarakan sederet pesona yang dimilikinya.

Ryujin dicasting JYP Entertainment ketika menghadiri jumpa penggemar GOT7. Iakemudian muncul di "MIXNINE" JTBC dan mengumpulkan perhatian publik untuk pertama kalinya. Ia memamerkan keterampilan menari yang luar biasa dan menarik perhatian publik dan terus meningkatkan keterampilannya sejak debutnya.

Ryujin memiliki mata seperti kucing. Idol lain, juga member ITZY, mengakui bahwa visualnya cantik. Banyak penggemar mengatakan bahwa ia menyerupai aktris Han So Hee dan Na Eun A Pink. Ia sering memiliki rambut bob, yang terlihat cukup bagus untuk membuat penggemar ingin memotong rambut seperti dirinya. Terutama selama promosi "WANNABE", Ryujin bahkan memikat hati penggemar wanita dengan memamerkan pesona kerennya setelah mewarnai rambutnya menjadi biru.

Sederet Pesona Ryujin ITZY Ini Tuai Sorotan dan Pukau Netizen

Source: KStarLive


Selain visual, Ryujin adalah rapper dan sub vokalis utama di grup. Ia memiliki suara bernada rendah. Member ITZY mengatakan suaranya paling keren di grup. Faktanya, ia tidak memiliki banyak bagian di "DALLA DALLA", yang menyulitkan penggemar untuk mengetahui keahliannya. Namun, ketika bagiannya dalam lagu-lagu ITZY semakin banyak, penggemar bisa melihat seberapa stabil keterampilan rap dan menyanyinya.

Ryujin adalah penari utama dalam grup. Ia unggul dalam tarian yang kuat seperti tarian boy grup atau tarian pop. Ia memperhatikan ekspresi wajahnya ketika menari. Meski Ryujin bukan penari utama dalam grup, Chaeryeong yang mengambil posisi tersebut memilih Ryujin sebagai penari terbaik di grup.

Pesona terakhir Ryujin adalah kepribadiannya. Ia terlihat keras dan cuek di luar, tapi ia sebenarnya adalah member yang lembut yang merawat lainnya dengan baik. Ryujin sering memuji member lainnya. Menurut member yang lain, kata-kata yang paling sering digunakan olehnya adalah, "Kalian bekerja dengan sangat baik."

"Ryujin memang dilahirkan untuk menjadi idol!" komentar netizen. "Menurutku Ryujin adalah member ITZY yang paling memesona," tambah netizen lain. "Dia memiliki pesona begitu kuat, bukan dari visualnya saja, tapi bakatnya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru