Yeri Beri Bocoran Sedang Garap Musik Baru, Untuk Comeback Red Velvet Atau Solo?
Musik

Kamis (16/4), Yeri Red Velvet kejutkan fans dengan memposting foto di Instagram Story-nya yang di mana ia sedang menggarap musik baru. Postinya itu berisi program komposisi lagu.

WowKeren - Red Velvet diketahui telah menyelesaikan proyek comebacknya di tahun 2019 lalu yang bertajuk "The ReVe Festival". "The ReVe Festival" sendiri adalah proyek album seri tiga bagian. Ketiga bagian album tersebut antara lain "The ReVe Festival: Day 1", "The ReVe Festival: Day 2" dan "The ReVe Festival: Finale".

Usai menyelesaikan proyek tersebut, girl grup tersebut masih belum memberikan petunjuk untuk comeback. Namun, baru-baru ini fans Red Velvet dibuat antusias dengan postingan dari salah satu membernya yakni Yeri.

Pada kemarin, Kamis (16/4), Yeri memposting foto di Instagram Story-nya yang di mana ia sedang menggarap musik baru. Postinya itu berisi program komposisi lagu dengan teks berbunyi "menulis lagu untuk pertama kalinya dalam beberapa saat".

Yeri Beri Bocoran Sedang Garap Musik Baru, Untuk Comeback Red Velvet Atau Solo?

Soompi


Hal ini tentu membuat fans antusias sekaligus penasaran. Fans begitu ingin tahu lagu apa yang Yeri buat dan untuk apa lagu tersebut. Yeri juga membagikan klip pendek yang berisi suara apa yang mungkin menjadi lagu yang sedang dikerjakannya dalam Twitter resmi Red Velvet.

Ini bukan pertama kalinya Yeri menulis lagu. Pada bulan Maret 2019, Yeri membagikan lagu pertamanya yang ditulis sendiri bertajuk "Dear Diary" melalui proyek agensi, SM STATION. Hingga kini masih belum diketahui apakah lagu buatan Yeri itu untuk solo, kolaborasi atau comeback Red Velvet.

Di luar Red Velvet, Yeri diketahui memiliki beberapa proyek solo. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut pernah berkolaborasi bersama junior satu agensinya yaitu Renjun, Jaemin dan Jeno NCT Dream di lagu "Hair in the Air".

Yeri juga pernah berpartisipasi dalam lagu rapper Giant Pink. Dalam lagu kolaborasinya ini, Giant Pink dan Yeri akan membawakan lagu cinta bertajuk "Tuesday Is Better Than Monday".

Lagu tersebut merupakan lagu cinta yang mengekspresikan harapan baru yang realistis dari pasangan untuk tidak saling menunjukkan kelelahan mereka pada hari Senin dan justru memulai minggu mereka bersama pada hari Selasa. Kombinasi suara Giant Pink yang khas dan vokal Yeri yang manis membuat lagu ini makin menarik untuk didengarkan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait