Merasa Prihatin, Nowela 'Idol' Akan Beri Bantuan Untuk Tenaga Medis Di Papua
Instagram/mikhelia
Selebriti

Nowela baru-baru ini membagikan kabar bahwa ia akan memberikan bantuan kepada tim medis di sejumlah rumah sakit di Papua yang kekurangan Alat Pelindung Diri alias APD.

WowKeren - Baru-baru ini Nowela berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Penyanyi jebolaan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" ini membagikan potret dirinya saat mengenakan masker.

Mengiringi unggahannya Nowela menerangkan bahwa ia merasa sedih dengan kondisi tenaga medis yang ada di Papua. Karena rasa prihatin tersebut, Nowela kini tergerak untuk memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) ke sejumlah rumah sakit di Papua.

Kendati demikian, Nowela meminta bantuan kepada netizen untuk memberikan informasi lanjutan terkait rumah sakit yang sekiranya membutuhkan bantuan APD tersebut. Mengingat pentingnya APD bagi tenaga medis yang saat ini menjadi garda terdepan dalam menangani wabah virus corona.

"Hi teman2 di Papua. Keadaan tenaga medis di Papua sekarang yang sy dengar dari info orang terdekat sy di Papua buat sy sedih," ujar Nowela dalam keterangan foto, dilihat, Jumat (17/4). "Sy ingin bantu. Dan sy rasa kita semua bisa lakukan sesuatu. Tapi sebelumnya, untuk mendapatkan info yang lebih pasti, sy mau minta tolong teman2 yang tau untuk share keadaan terkini kebutuhan RS di Papua."


"Hr ini sy dapat info dari sahabat sy kebutuhan APD di RS Provita Jayapura, RSUD Abepura, RS Bhayangkara Jayapura, RSUD Dok II Jayapura, RS Dian Harapan Jayapura dan RSUD Kerom," tambah Nowela. "Silahkan kalo teman2 yang tau kebutuhan di RS lainnya bisa infokan sy detail kebutuhannya (masker, google, boots, sarung tangan, apron, dll). Boleh dm sy langsung. Semoga kita bisa sama2 saling membantu. Let's do this together."

Tak ayal, postingan tersebut kini menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter lantas membanjiri kolom komentar dengan informasi sejumlah rumah sakit yang membutuhkan bantuan APD.

Selain itu, netizen juga takjub dengan kebaikan hati Nowela. "Cantik banget yach, jaga kesehatan ya kak," komentar seorang netter. "GBU kak," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait