Jiyeon T-ara Dipuji Tak Kalah Cantik dari Han Ye Seul di Foto Bareng, Netizen Sesalkan Ini
Selebriti

Jiyeon dan Han Ye Seul menjadi perbincangan setelah foto mereka diposting ke media sosial. Netizen menyoroti bagaimana keduanya terlihat cantik tanpa saling menutupi satu sama lain.

WowKeren - Jiyeon T-ara dan aktris Han Ye Seul baru-baru ini menjadi perbincangan netizen setelah foto mereka diposting ke media sosial. Netizen menyoroti bagaimana keduanya terlihat sangat cantik tanpa saling menutupi satu sama lain.

Dalam foto, Jiyeon dan Han Ye Seul terlihat menghabiskan waktu bersama dengan kue tar Disney lucu. Mereka tampil santai tapi memancarkan kecantikan yang luar biasa seperti anak-anak dari keluarga konglomerat.

Jiyeon Dipuji Tak Kalah Cantik dari Han Ye Seul di Foto Bareng, Netizen Sayangkan Ini

Source: Pann

Perhatian netizen terutama tertuju pada Jiyeon yang kecantikannya dipuji tak terkalahkan meski berada di samping sosok secantik Han Ye Seul. Beberapa netizen menyayangkan popularitasnya yang menurun akibat skandal T-ara dengan agensi dan Ryu Hwayoung.

"Sangat mengesankan bagaimana Jiyeon bahkan tidak kalah saat berdiri di sebelah Han Ye Seul. Mungkin itu karena dia masih berusia 20-an api juga mengesankan bagaimana Han Ye Seul tidak kalah dengan Jiyeon juga."

"Jiyeon benar-benar cantik."


"Jiyeon terlalu cantik. Kuharap dia banyak tampil di siaran. Aku penggemar grup lain tapi aku selalu kembali ke fancam miliknya di mana dia belajar tarian dari Bae Yoonjung. Dia sempurna."

"Sebenarnya, mereka adalah tipe kucing terbaik dari kalangan idol dan aktris."

"Mereka terlalu cantik."

"Jiyeon bisa saja berada di level Suzy jika bukan karena skandal intimidasi. Sampai sekarang, dia masih salah satu idol tercantik untukku. Dia benar-benar bisa memiliki semuanya dalam karir."

"Sebagai penggemar Jiyeon, aku tidak tahu dia dekat dengan Han Ye Seul. Dulu aku berpikir wajah Jiyeon adalah perpaduan sempurna antara Kim Tae Hee dan Han Ye Seul dan dia bisa dengan mudah lolos sebagai adik perempuan mereka."

"Mereka sangat menakjubkan! Jiyeon bisa saja berada di level Yoona jika bukan karena skandal grupnya. Aku ingin melihat wajahnya di mana-mana."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru