EXO Bikin Syok Mendadak Ngegas di Twitter Pakai Bahasa Indonesia
Selebriti

Akun Twitter resmi EXO sukses mengejutkan penggemar Tanah Air hari ini, Jumat (17/1). Bagaimana tidak, cuitan yang diposting dalam Bahasa Indonesia dengan huruf kapital.

WowKeren - Akun Twitter resmi EXO sukses mengejutkan penggemar Tanah Air hari ini, Jumat (17/1). Bagaimana tidak, cuitan yang diposting dalam Bahasa Indonesia.

Cuitan berbunyi, "HYUNG RIAN D'MASIV DIKIRIMIN PAKET SPESIAL GARA-GARA COVER LAGUNYA SUHO???" dan menyertakan tautan video YouTube yang diposting Rian Ekky Pradipta atau yang lebih dikenal dengan Rian D'Masiv beberapa hari yang lalu.

EXO Bikin Syok Mendadak Ngegas di Twitter Pakai Bahasa Indonesia

Source: Twitter

Rupanya akun Twitter EXO membagikan video Rian tanpa mengubah judul asli. Meski begitu, penggemar syok mengingat ini baru pertama kali terjadi. Ditambah lagi cuitan ditulis dengan huruf besar sehingga terkesan "ngegas".


"Baru kali ini seumur gue ngestan exo tweetnya gabutuh engsub atau indosub," komentar penggemar. "Kirain siapa lagi ngegas, udah syok berat liatnya wkwkwkkw," tambah penggemar lain. "Wkwk EXO menuju lokal 2020," sahut yang lain. "Demi apa astgaaaa sumpahhh ini pen ketawa tpi bang rian beruntung bgtt," pungkas lainnya.

Sebelumnya Rian beserta D'Masiv, meng-cover lagu solo Suho yang bertajuk "Let's Love". Beberapa hari setelahnya, ia memamerkan kiriman sejumlah merchandise resmi EXO dari SM Entertainment melalui video yang dibagikan akun Twitter EXO.

D'Masiv meng-cover lagu milik Suho berjudul "Let's Love" sebagai hadiah bagi para EXO-L yang merayakan anniversary EXO yang ke-8. Video cover itu pun mendapat sambutan hangat para EXO-L hingga akhirnya mendapat perhatian langsung dari EXO dan SM Entertainment.

Sementara itu, Suho debut solo dengan merilis album bertajuk "Self Potrait". Pemilik nama Kim Junmyeon tersebut berpartisipasi dalam menulis lirik untuk semua lagu dan menceritakan kisahnya melalui lagu-lagu dalam album ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru