J-Hope BTS Diomeli Gara-Gara Kalung, Ternyata Kado Ultah dari Wanita Spesial
Selebriti

J-Hope diomeli member BTS lain dalam klip di bali layar episode ke-100 'Run BTS' karena mengenakan kalung dalam lomba bertema olahraga. Ia memberikan pembelaan.

WowKeren - J-Hope diomeli member BTS (Bangtan Boys) yang lain dalam klip di bali layar episode ke-100 "Run BTS!". Alasannya karena ia mengenakan kalung dalam lomba bertema olahraga.

Dalam klip, staf meminta J-Hope untuk berhati-hati dengan kalungnya. Melihat ini, RM (Rap Monster) berkata, "Kau memakai kalung di game olahraga?" Jin menambahkan dengan nada menegur, "Yah, J-Hope."

J-Hope kemudian menjelaskan bahwa ia tidak ingin melepaskan kalungnya tersebut karena itu adalah kado ulang tahun dari sosok spesial yang tak lain adalah kakak perempuannya. "Ini adalah kado ulang tahun dari kakak perempuanku," tuturnya sambil memasang ekspresi sungkan.

Source: Twitter

Mengetahui tentang ini, RM berkata, "Oke kalau begitu kau harus memakainya," membuat J-Hope tersenyum.


Fakta J-Hope sangat menghargai pemberian kakak perempuannya sukses menyentuh hati penggemar. Banyak yang mengaku iri dengan hubungan persaudaraan mereka.

"Sementara kakakku menyuruhku membayar semua makanan di hari ulang tahunku," komentar penggemar. "J-Hope dan kakak perempuannya saling menyayangi, aku iri," tambah penggemar lain. "Kakak perempuan J-Hope manis sekali," pungkas lainnya.

Kakak J-Hope merupakan influencer bernama Jung Jiwoo. Ia memiliki merek fashion sendiri bernama Mejiwoo yang cukup terkenal dan memiliki banyak pelanggan. Baru-baru ini bisnisnya merambah internasional.

Sementara itu, BTS harus membatalkan konser yang direncanakan pada April di Seoul serta menunda jadwal tur dunia Amerika Utara mereka karena pandemi virus Corona atau COVID-19. Jadwal tur konser di Eropa juga akan menyesuaikan dengan kondisi.

Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut baru-baru ini mengambil bagian dalam "HomeFest" khusus James Corden, yang menampilkan bintang-bintang global yang tampil dari "rumah" masing-masing. BTS siap memanjakan penggemar dengan memutar konser-konser mereka melalui YouTube dan Weverse selama dua hari berturut-turut pada 18 dan 19 April mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru