Seperti Ini Penampilan Baru Rain yang Bikin Pangling Usai Turunkan Berat Badan 10 Kg
Selebriti

Pada Jumat (17/4) kemarin, Rain mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @rain_oppa miliknya. Postingan tersebut memuat serangkaian foto baru suami aktris Kim Tae Hee itu.

WowKeren - Selain punya suara merdu disertai kemampuan dance yang hebat, Rain juga dikenal memiliki wajah tampan dan bentuk tubuh yang atletis. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1982 itu bahkan pernah memamerkan tubuh berototnya saat mempromosikan lagu-lagu hitsnya dulu.

Pada Jumat (17/4) kemarin, Rain mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @rain_oppa miliknya. Postingan tersebut memuat serangkaian foto suami aktris Kim Tae Hee itu.

Pada foto-foto unggahannya ini, Rain terlihat ganteng berbalut busana serba hitam berupa kemeja dan celana panjang. Rambutnya yang ikal membuat pemilik nama asli Jung Ji Hoon itu terlihat lebih muda dari usia yang sebenarnya.


"Aku sukses menurunkan berat badan sebanyak 10 kg! Ini adalah berat badanku saat aku berumur 20 tahun. Bagaimana aku melakukannya, aku akan mengungkapkannya di V Live! Tautannya ada di bio," tulis Rain pada caption postingannya.

Rain menunjukkan kepada penonton jenis-jenis latihan yang dilakukannya di rumah. Selain itu, bintang serial "Welcome 2 Life]" tersebut juga berbagi tips diet yang ia terapkan untuk menurunkan berat badan.

Menurut perwakilannya, Rain akan membuat lebih banyak konten video agar "lebih dekat dengan para penggemarnya" dan ia juga akan memproduksi serta mengedit video tersebut. Fans dapat berharap untuk melihat lebih banyak tentang kehidupan Rain serta video yang mereka minta di masa depan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait