Yeri Red Velvet Anggun dan Seksi Bak Putri Disney, Warna Rambut Paling Disorot
Selebriti

Yeri Red Velvet baru-baru ini membagikan serangkaian foto cantik terbarunya di Instagram. Penampilannya dalam foto sukses memukau banyak orang. Intip secantik apa Yeri.

WowKeren - Yeri Red Velvet baru-baru ini membagikan serangkaian foto cantik terbarunya di Instagram. Penampilannya dalam foto sukses memukau banyak orang.

Dalam foto, Yeri mengenakan gaun pink berbelahan dada rendah yang juga mengekspos bahunya. Rambutnya yang berwarna merah muda ditata seperti putri bangsawan yang menghadiri pesta dansa.

Yeri Red Velvet Anggun dan Seksi Bak Putri Disney, Warna Rambut Paling Disorot

Source: Instagram

Banyak netizen yang mengaku terpesona dengan gaya Yeri dalam foto, terutama warna rambut. Idol kelahiran 1999 itu dipuji secantik putri-putri Disney. Netizen khususnya menyoroti warna rambut pink yang dianggap sangat cocok dengannya.


"Dia terlihat sangat cantik. Tolong beri aku lebih banyak fotomu. Warna rambut pink sangat cantik. Dia terlihat seperti seorang putri," komentar netizen. "Rambut merah muda sangat cocok untuknya," tambah netizen lain. "Dia benar-benar terlihat seperti putri Disney," puji yang lain.

"Lihatlah proporsinya. Dia terlihat seksi dan anggun. Kim Yerim, aku mencintaimu," tulis netizen. "Ini benar-benar yang terbaik. Dia terlihat seperti boneka," sahut yang lain. "Putri! Woah pink benar-benar terlihat bagus untuknya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet diketahui telah menyelesaikan proyek comebacknya di tahun 2019 lalu yang bertajuk "The ReVe Festival". "The ReVe Festival" sendiri adalah proyek album seri tiga bagian. Ketiga bagian album tersebut antara lain "The ReVe Festival: Day 1", "The ReVe Festival: Day 2" dan "The ReVe Festival: Finale".

Yeri diduga akan merilis lagu baru yang ditulisnya sendiri. Dugaan ini muncul setelah ia membagikan klip pendek yang berisi suara apa yang mungkin menjadi lagu yang sedang dikerjakannya dalam Twitter resmi Red Velvet.

Ini bukan pertama kalinya Yeri menulis lagu. Pada bulan Maret 2019, Yeri membagikan lagu pertamanya yang ditulis sendiri bertajuk "Dear Diary" melalui proyek agensi, SM STATION. Hingga kini masih belum diketahui apakah lagu buatan Yeri itu untuk solo, kolaborasi atau comeback Red Velvet.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait