Trio Kwek Kwek Reuni Persembahkan Lagu Untuk Papa T Bob yang Sakit Keras
Instagram/leonyvh
Musik

Meski sudah memiliki kehidupan masing-masing, ketiga personel Trio Kwek Kwek kembali bersatu untuk menyanyikan lagu-lagu hits mereka yang diciptakan oleh Papa T Bob.

WowKeren - Trio Kwek Kwek memang grup musik anak-anak yang populer di tahun 90-an. Grup yang terdiri dari Dea Ananda, Leony Vitria, dan Alfandy tersebut sudah meluncurkan banyak lagu anak-anak yang hits.

Kesuksesan Trio Kwek Kwek memang tak lepas dari sosok Papa T Bob sebagai pencipta lagu. Setelah beranjak dewasa dan sudah sibuk dengan kehidupan masing-masing, Trio Kwek Kwek belum lama ini mengadakan reuni. Namun Dea cs hanya bisa bertatap muka melalui video di tengah social distancing akibat wabah virus corona.

Leony pun membagikan video reuninya bersama Dea dan Alfandy melalui Instagram pada Senin (20/4). Ketiganya kembali menyanyikan lagu-lagu hits Trio Kwek Kwek secara medley dengan iringan gitar yang dimainkan oleh Leony. Sebut saja lagu "Bus Sekolah", "Ku Takut Mamaku Marah", hingga "Katanya" yang diciptakan oleh Papa T Bob.

Rupanya reuni Trio Kwek Kwek juga bertujuan sebagai tribute untuk Papa T Bob yang sedang sakit keras akibat menderita diabetes. Leony cs juga mendoakan agar Papa T Bob bisa segera pulih dari penyakitnya dan kembali berkarya.


"Tribute to Papa T Bob. Video ini kita persembahkan untuk Papa T.Bob, karna tanpa beliau gak akan ada trio kwek kwek, dan gak akan ada lagu2 ini," tulis Leony di Instagram. "Tetap semangat lawan penyakitnya om! Biar bisa berkarya lagi... @papatbob_official @dea_ananda @alfandynp #LeleNgamen #SaveLaguAnak."

Reuni Trio Kwek Kwek pun berhasil menarik perhatian publik yang merasa rindu sekaligus bernostalgia. Banyak dari mereka yang berharap Trio Kwek Kwek akan kembali eksis di dunia musik Tanah Air.

"Senang nya aku kak dgr lagu2 nyaa, inget masa kecil ku sejenak hilang beban yg kurasa kk @leonyvh," komentar akun @ayu.fa*****arizky. "Ahhhhh kangen kalian," imbuh akun @sel****ode. "Love love love- instant nostalgia to childhood!!" seru akun @ck***no.

"Bikin album lagi," ujar akun @go****ed. "Sumpah sumpah le @leonyvh lafff bangettt inih hahahaha lgsg nostalgila masa kecil pernah main2an halu jd anggota trio kwekkwek... reuniii dong bertiga leee keluarin single baruuuu, semoga om papa tbob cpt sembuh dan semangat terusss," sahut akun @nesi****alie.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel