Selvi Kitty Bikin Mini Secret Garden Gara-gara #dirumahaja, Begini Respons Sang Suami
Instagram/selvikitty
Selebriti

Gara-gara di rumah aja, Selvi Kitty mempunyai ide yang brilian dengan mendekorasi sisi kecil rumahnya dengan beberapa tumbuhan. Meski melakukan semuanya sendiri, Selvi ternyata mendapatkan bantuan ini dari suami.

WowKeren - Karantina diri rupanya membuat penyanyi Selvi Kitty memiliki ide yang sangat cemerlang. Selvi memutuskan untuk membuat mini secret garden di rumahnya.

Memakai bahan seadanya, Selvi berhasil mengubah sisi kecil rumahnya dengan bunga-bunga. Selvi mengaku sangat senang dengan kesibukannya di rumah selama menjalani karantina diri ini.

"Gara-gara #dirumahaja aku jadi kepikiran bikin #minisecretgarden dengan bahan seadanya dan budget yang gak terlalu besar.. and then JADI deh... Seneng banget punya kesibukan selama #dirumahaja," tulis Selvi lewat unggahan di laman akun Instagram-nya pada hari ini, Rabu (22/4).

Tak hanya itu, Selvi bahkan melakukan dekorasi tersebut dengan tangannya sendiri tanpa bantuan sang suami, Rangga Ilham Suseno. Akan tetapi, Selvi juga tak memungkiri jika bahan-bahan kebun tersebut menggunakan uang milik sang suami.


"Sampe aku bilang sama @ranggailham 'kamu jangan bantu apa2 ya.. ini aku mau sendiri pokoknya' tapi tetep loh ya.. Jiwa meronta dibayarin saat belanja semua bahan ,dia juga yang bayar. Tapi aku seneng banget.. puas aja gitu walo kecil tapi aku jadi punya ruangan rahasia. #note : ini belum selesai semuanya ya... masih mikir mau tempel apalagi next nya," tutup Selvi.

Melihat unggahan itu, suami Selvi pun memberikan tanggapannya di kolom komentar. "Kasih ide gak boleh, kasih debit card doang bolehnya," kata Rangga.

Sejumlah warganet juga memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Banyak yang senang melihat pemandangan garden milik Selvi. Ada pula yang terinspirasi ide Selvi untuk dicoba di rumah mereka.

"Tp kurang gimana gitu, soalnya gak ada pemandangan, seperti engap, tp udah bagus kok," kata salah satu netter. "Ahhh mau gemmesss," tambah netter yang lain. "Bagus.... Inspiratif buat nnti dibelakang rumah deh mau digituin jg," sahut netter lain. "Tembok nya yg kosong kasih tanaman tempel dinding jadi lebih hijau ,,, adem nanti," timpal netter yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru