Go Bo Gyeol Puji Kim Tae Hee Sebagai Malaikat di Lokasi Syuting 'Hi Bye, Mama!'
Twitter/CJnDrama
TV

Akhir kisah 'Hi Bye, Mama!' sendiri banjir kritikan pedas dari netizen Korea Selatan karena Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) pada akhirnya tetap meninggal. Banyak yang mengaku kecewa.

WowKeren - Go Bo Gyeol belum lama ini menyelesaikan drama barunya, "Hi Bye, Mama!". Aktris kelahiran tahun 1988 itu memerankan karakter Oh Min Jung, ibu tiri baik hati sekaligus istri kedua Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung).

Go Bo Gyeol belum lama ini melakukan sesi wawancara membicarakan soal perannya dalam "Hi Bye, Mama!". Aktris cantik itu menceritakan pengalamannya beradu akting dengan Kim Tae Hee yang merupakan istri pertama Jo Kang Hwa yang sudah meninggal namun bangkit hidup kembali.

"Aku terkejut melihat Kim Tae Hee sunbaenim secara langsung. Itu bukan hanya wajah yang cantik, tapi hatinya baik dan manis," ungkap Go Bo Gyeol. Ia lalu memuji habis-habisan Kim Tae Hee sebagai malaikat.

"Dia seorang malaikat dengan banyak hal untuk dipelajari. Dia memperlakukan staf kami dan juniornya dengan tulus dan menghormati kami. Ketika dia bekerja denganku, dia menatapku dengan mata yang tulus dan banyak memberikan dorongan untukku," lanjut Go Bo Gyeol.


"Dia sangat alami dengan anak-anak. Dia berbicara dengan baik kepada aktor cilik, berbicara setinggi matanya dan bahkan dia memeluk mereka atau menggendongnya. Seorang ibu benar-benar berbeda. Kupikir imej itu sendiri adalah contoh dan sesuatu untuk dipelajari," sambung Go Bo Gyeol.

Akhir kisah "Hi Bye, Mama!" sendiri banjir kritikan pedas dari netizen Korea Selatan karena Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) pada akhirnya tetap meninggal. Banyak yang kecewa dan bahkan tega menyebut Kwon Hye Joo, sang penulis naskah sudah menghancurkan drama tersebut.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" sendiri bakal digantikan oleh "When My Love Blooms" yang dibintangi Yoo Ji Tae, Lee Bo Young, Jinyoung GOT7 hingga Jeon So Nee mulai 25 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait