Rayakan Anniversary di Tengah Pandemi Corona, Desta dan Natasha Rizki Tetap Bersyukur
Instagram/desta80s
Selebriti

Natasha Rizki dan Desta rayakan hari ulang tahun pernikahannya bertepatan dengan peringatah Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April. Tujuh tahun bersama, Desta dan Natasha masih seperti pengantin baru.

WowKeren - Selain diperingati sebagai hari Kartini, tanggal 21 Apri rupanya merupakan hari pernikahan pasangan artis Desta dan Natasha Rizki. Di tahun ini, Desta dan Natasha merayakan anniversary mereka yang ke-7. Hal ini diketahui dari postingan akun Instagram pasangan suami istri yang telah dikaruniai tiga orang anak ini.

Desta mengunggah video pernikahannya dengan Natasha yang saat itu mengusung adat Minang. Dalam video singkat tersebut, Desta dan Caca tampak sangat bahagia saat berjalan menuju kursi pelaminan. Keduanya tampak serasi meski memiliki jarak umur yang cukup jauh.

Dalam postingannya, Desta mengungkapkan rasa bahagianya bisa menikahi Caca tujuh tahun silam. Kebahagiaannya semakin lengkap dengan kehadiran tiga malaikat kecil dalam hidupnya. "Tepat 7 tahun lalu kita menikah (iya itu cincin Melawai, puas?) 3 krucils genggeus nan menggemaskan sudah kita telur kan ke dunia," tulis Desta.

Rayakan Anniversary di Tengah Pandemi Corona, Desta dan Natasha Rizki Tetap Bersyukur

Instagram

Merayakan hari ulang tahun di tengah pandemi Corona, Desta memiliki harapan agar keluarga kecilnya selalu dalam lindungan Allah. "Semoga semua selalu dalam lindungan Allah SWT, amin. Happy anniversary my wife @natasharizkynew. Stay STROOOOOOONGGGGGG!!!!!!!!!," imbuhnya.


Di samping itu, sang istri, Natasha Rizki juga mengunggah hal yang sama seperti Desta. Dalam Instagram pribadinya, Caca membagikan foto undangan pernikahannya dulu. Di undangan tersebut, tertulis "Minggu, 21 April 2013."

Pada slide kedua, Caca menunjukkan foto dirinya dengan Desta saat berlibur ke luar negeri. Doa Caca tak jauh berbeda dengan Desta. Ia hanya meminta agar keluarganya selalu diberkahi kebahagiaan baik di dunia dan akhirat.

"Semoga Allah selalu memberikan kita keberkahan dan kebaikan didunia maupun diakhirat. #7TahunPenuhBahagiaDerita. 'And in the end. The love you take is equal to the love you make' -B-," kata Caca.

Postingan Caca ini langsung mendapat banyak ucapan selamat dari para rekan artis. "Happy wedding anniversary babee," komentar aktris cantik Citra Kirana. "Happy wedding anniversary chaaa, bahagia sll," imbuh Donita.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru