Ini yang Dilakukan Yeri Red Velvet Saat Lihat Wajahnya Sendiri di Display Kosmetik
Selebriti

Selasa (21/4) kemarin, Yeri menguggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto member termuda Red Velvet itu di salah satu display kosmetik Colette di mall.

WowKeren - Belum lama ini Yeri Red Velvet resmi bekerja sama dengan brand kosmetik ternama, Colette untuk merilis koleksi lipstik. Dua shade lipstik Colette hasil pilihan Yeri sendiri diberi nama Chocolat et vin dan Yodle Yeri Rougé.

Selasa (21/4) kemarin, Yeri menguggah postingan baru di akun Instagram @yerimiese miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto member termuda Red Velvet itu di salah satu display kosmetik Colette di mall.

Pada foto-foto unggahannya, Yeri berpose keren di depan display Colette yang juga memajang gambar serta koleksi lipstiknya. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut tampak memakai jaket kulit, topi hitam serta handbag putih.


Display ini rupanya display yang sama dengan yang pernah ditunjukkan Wendy kepadanya. Belum lama ini, dua member Red Velvet itu saling berkirim pesan teks di mana Wendy menunjukkan display kosmetik Colette kepada Yeri.

Lewat akun Instagram resmi Colette belum lama ini, mereka akan membuka akun YouTube dan merilis video perdana bersama Yeri sebagai brand ambassador. Hal tersebut akan dimanfaatkan pula oleh pemilik nama lengkap Kim Yerim itu untuk ajang promosi.

Sementara itu, belum lama ini Yeri mengungkapkan lewat postingan Instagram Story kalau dirinya tengah menggarap musik baru. Namun belum diketahui apakah ini untuk lagu solonya ataukah untuk comeback Red Velvet.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait