Ashanty Stop Endorse Gratis Karena Ingin Fokus Ibadah di Bulan Ramadan, Tuai Kekecawaan Pedagang
Instagram
Selebriti

Penyanyi Ashanty menawarkan bantuan untuk mempromosikan produk jualan pengusaha rumahan secara gratis sejak sebulan yang lalu. Menjelang Ramadan, Ashanty akan memberhentikan promosi gratis tersebut.

WowKeren - Sejak sebulan lalu, Ashanty menawarkan bantuan untuk mempromosikan produk jualan pengusaha rumahan secara gratis di laman akun Instagram-nya. Menjelang Bulan Ramadan, Ashanty memberhentikan promosi tersebut karena ia ingin fokus menjalani ibadah di bulan suci ini.

"Hai semuanya, ngga berasa udah sebulan lebih free endorse yg aku jalanin!! Nahh karena udah mau masuk puasa, kita mau fokus ibadah dulu, jadi kita stop dulu yaa.. sekarang Alhamdulillah banyak juga yg udah menawarkan,kalian bisa chek2 yaa.." tulis Ashanty pada Rabu (22/4) kemarin.

Selain itu, Ashanty meminta maaf kepada para pedagang yang tidak ia promosikan di laman akun Instagram-nya. Sebab, Ashanty mengatakan bahwa beberapa pedagang tidak memenuhi kriterianya untuk dipromosikan.

"Dan aku mau minta maaf jika ada kesalahan atau kekurangan, jujur niat kita hanya mau bantu kalian yg kena dampak akibat Covid19.. dan seperti aku bilang, aku juga ngga mau ngecewain follower aku, kl yg aku posting ngga sesuai dengan kriteria aku. Bukan berarti yg ngga aku post jelek atau ngga enak yaa, tapi mungkin aja ngga sesuai dan ngga cocok sama lidah kita!! Dan seperti aku bilang di awal, aku akan mendahulukan yg OS kecil, UKM, baru yg lain2 yg benar2 terkena dampak dan membutuhkan.." tutup Ashanty.


Ashanty merasa sangat senang bisa membantu para pedagang yang terkena dampak virus Covid-19. Ashanty juga tidak lupa memberikan semangat sekaligus doa agar pandemi ini segera berlalu.

"Seneng banget denger nya, setelah kita posting, dampak nya sangat membantu kalian.. dan Yg ngga kita posting, jangan kecil hati yaa!! Terus berusaha dan berdoa. Dan selalu bersyukur apa pun keadaan nya, bukan hanya kalian yg merasakan dampak dari Covid19.. semoga ini akan cepat berlalu, semoga kita semua kuat, dan selalu diberi kesehatan, Amin.." kata Ashanty.

Unggahan Ashanty tersebut sedikit membuat para pedagang kecewa karena tidak mendapatkan kesempatan gratis itu. Ada pula yang berterima kasih atas bantuan Ashanty karena membawa banyak pelanggan untuk membeli produk dagangan mereka.

"Ya allah kk baru juga girim berarti gak bakalan di pos dng," kata salah satu netter. "Aku telat dong ka,baru mau nanya .kapan ada lagi ka free endorse," sahut netter lain. "Terima kasih atas bantuan nya bunda @ashanty_ash selamat menunaikan ibadah puasa nya ya semoga selalu dalam lindungan tuhan," ucap netter lain. "MasyaAllah tabarakallah,terimakasih bunda sudah dibantu,alhamdulillah orderan frozen donat kentang dam donat gandumnya sampai hari ini full order,inshaAllah bunda @ashanty_ash selalu dalam lindungan Allah SWT,mohon maaf lahir dan batin," ujar netter yang lain.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts