Bukan Kaisar Atau Detektif, Ini Pekerjaan yang Diinginkan Lee Min Ho dan Kim Go Eun di Dunia Paralel
Selebriti

Saat melakukan wawancara baru-baru ini, Lee Min Ho dan Kim Go Eun ditanya tentang pekerjaan apa yang ingin mereka jalani jika ada dunia paralel. Penasaran seperti apa penuturan lengkap keduanya?

WowKeren - Dua pemeran utama "The King: Eternal Monarch" yakni Lee Min Ho dan Kim Go Eun hadir dalam episode terbaru "E-News Exclusive" yang tayang pada Rabu (22/4). Dalam kesempatan ini, keduanya membahas berbagai hal menarik soal drama SBS yang tengah dibintanginya tersebut.

"The King: Eternal Monarch" sendiri mengusung konsep tentang dunia paralel. Drama ini menceritakan tentang upaya Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dari Kekaisaran Corea untuk menutup pintu dua dunia. Untuk melancarkan aksinya, dia bekerja sama dengan Detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) dari Republik Korea.

Selama wawancara, pembawa acara bertanya kepada Lee Min Ho dan Kim Go Eun soal pekerjaan apa yang benar-benar ingin mereka lakukan jika hidup di dunia paralel. Menanggapi pertanyaan tersebut, keduanya memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.


Jika memiliki kesempatan tersebut, Kim Go Eun berkata kalau dirinya ingin menjadi seorang dokter. "Aku pikir aku ingin menjadi dokter jika keterampilanku cukup baik," ungkap Kim Go Eun.

Di sisi lain, Lee Min Ho rupanya ingin menjadi seorang penyanyi balada. "Aku akan menjadi penyanyi balada," ujarnya. "Dia memiliki suara yang sangat bagus," timpal Kim Go Eun.

Menanggapi jawaban Lee Min Ho, pewawancara mengungkapkan kalau dia bisa mencapai mimpi tersebut di alam semesta ini. Namun Lee Min Ho justru memberikan jawaban lain. "Aku pikir itu akan sulit dilakukan bahkan dalam kehidupan ini," pungkasnya.

Sementara itu, alur "The King: Eternal Monarch" menuai pro kontra sejak awal ditayangkan pada akhir pekan lalu. Banyak netizen yang mengaku kebingungan dengan jalan ceritanya dan melayangkan kritikan pada penulis Kim Eun Sook.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait