Saaih Halilintar Pamer Potret Lawas, Rambut Botak Di Masa Kecil Jadi Sorotan
Instagram/saaihalilintar
Selebriti

Saaih Halilintar membagikan potret lawas sebelas tahun silam. Lantas rambut Saaih yang terlihat botak di masa kecil menjadi sorotan dan perbincangan hangat netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Saaih Halilintar berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan foto di laman Instagram pribadinya. Adik Atta Halilintar tersebut membagikan potret lawas masa kecilnya.

Terlihat bagaimana pada saat itu Saaih yang masih polos tersenyum semringah ke arah bidikan kamera. Ia tampil sederhana dengan polo T-shirt berwarna hijau putih bergambar tokoh kartun "Mickey Mouse".

Mengiringi unggahannya, Saaih menerangkan bahwa potret tersebut diambil pada sebelas tahun yang lalu ketika ia masih berusia tujuh tahun. "Me 11 tahun yang lalu #7th," tulis Saaih sebagai keterangan pada foto postingannya.


Lebih lanjut, kini postingan foto anak dari keluarga Gen Halilintar tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak dari netter yang mengaku gemas dengan potret Saaih di masa kecil.

Saaih Halilintar Pamer Potret Lawas, Rambut Botak Di Masa Kecil Jadi Sorotan

Instagram

Netter juga menyorort rambut botak Saaih yang tampaknya hingga saat ini tak mengalami perubahan. Saaih masih mempertahankan model rambut serupa hingga di usianya yang kini menginjak 17 tahun. Meski begitu, wajah Saaih tetap dianggap menggemaskan.

"Rambutnya ga tumbuh tumbuh," komentar seorang netter. "Kek avatar," sahut netter yang lain. "kurang lambang nya aja yg di pala," timpal netter yang lain. "COBA BANG NGGA CUKUR SAMPE RAMBUTNYA PANJANG KAYA BANG ATTA BANG," ujar netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts