Sempat Ragu, Rachel Amanda Akhirnya Mantap Main Drama Podcast '2 Doa 1 Dunia'
Instagram
Film

Rachel Amanda belum bisa menjalani syuting seperti biasa karena pandemi virus Corona yang masih dalam status darurat. Tak habis akal, ia tetap berkarya lewat media podcast.

WowKeren - Rachel Amanda dan Calvin Jeremy kembali dipertemukan dalam satu proyek drama podcast berjudul "2 Doa 1 Dunia". Sebelumnya, keduanya pernah terlibat dalam proyek film "Terlalu Tampan" yang mendapat banyak respon positif. Rachel dan Calvin pun mengaku senang dapat kembali bekerja sama dalam proyek drama podcast tersebut.

Selama masa pandemi Corona ini, Rachel mengaku tak dapat menjalani syuting seperti biasa. Inilah salah satu alasannya menerima tawaran terlibat dalam proyek drama podcast yang hanya menggunakan media audio. Ia berharap karya model barunya ini bisa diterima oleh masyarakat.

"Aku enggak bisa syuting dan berkumpul dengan orang banyak. Mudah-mudahan podcast ini jadi pioner kemunculan cerita yang belum diceritakan sebelumnya," ujar Rachel Amanda mengutip Grid.id, Kamis (23/4).

Rachel Amanda pun berharap agar podcast dapat menjadi media para seniman berkarya. "Semoga podcast bisa jadi wadah untukku sebagai seniman berkarya dalam bentuk baru," lanjutnya.


Sempat Ragu, Rachel Amanda Akhirnya Mantap Main Drama Podcast \'2 Doa 1 Dunia\'

Kaskus

Drama yang terinspirasi dari lagu bertajuk Bumi dan Bulan milik HiVi ini, berkisah tentang sepasang kekasih yang terjebak dalam hubungan cinta beda agama. Mengetahui tema cerita yang seperti itu, Amanda sempat merasa ragu ketika ditawari peran sebagai Bulan.

"Gue ambil mungkin, karena pernah ngalamin kali, ya, satu itu. Tapi, sejujurnya, awal waktu ditawarin, aku sempat lihat isunya dan merasa kayak, ini agak uji nyali, ya. Gitu awalnya," ungkap Rachel melansir Kumparan, Kamis (23/4).

"Tapi, akhirnya aku tahu di film ini ada Calvin dan ceritanya juga disusun oleh Wahana Creator yang sudah berapa kali kerja sama. Aku juga ngefans banget sama Mas Arief dan Mbak Gina S. Noer," sambungnya.

Naskah "2 Doa 1 Dunia" ditulis oleh Gina S. Noer dan tim Wahana Creator. Drama podcast tersebut siap mengudara di Kaskus pada 24 April 2020 mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait