Baru Gelar Pernikahan, Rachel Amanda Beri Respons Tak Terduga Saat Disinggung Soal Pengantin Baru
Instagram/auroramanda95
Selebriti

Aktris cantik Rachel Amanda baru saja melepas masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya, Narawastu Indrapradna pada 12 November 2022 lalu. Kini ia dan suaminya pun disebut sebagai pengantin baru.

WowKeren - Rachel Amanda belum lama ini menggelar pernikahan bersama sang kekasih yang merupakan seorang pengusaha, Narawastu Indrapradna pada 12 November 2022 lalu. Pernikahan Rachel sendiri diketahui mengusung ada Jawa Klasik.

Akan tetapi, saat disinggung mengenai pengantin baru, Rachel memberikan respons tak terduga. Ia enggan untuk memberikan tanggapan dan memilih untuk menghindari awak media.

"Aku enggak mau, enggak lah, enggak mau, sorry," ujar Rachel dalam konferensi pers "Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang" di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11). "Mohon maaf, thank you, thank you."

Momen pernikahan pemain film "Mencuri Raden Saleh" itu sendiri sebelumnya dibagikan oleh Rachel melalui unggahan di Instagram Story-nya. Dalam hal ini, Enzy Storia selaku sahabat juga turut hadir dan mengabadikan momen bahagia Rachel.


Dalam pernikahan Rachel itu, terungkap mas kawin yang diberikan oleh Nara. Nara rupanya memberikan mas kawin berua 50 gram logam mulia yang ditaksir sekitar Rp40 jutaan. Angka ini terbilang fantastis.

Mengingat pada momen sakral pernikahannya yakni saat melakukan akad, Rachel tampak cantik nan anggun dalam balutan kebaya bernuansakan Jawa Klasik lengkap dengan ornamen bunga melati. Akan tetapi pada malam resepsi, Vidi Aldiano dan sang istri, Sheila Dara Aisha membocorkan penampilan Rachel Amanda yang mengenakan gaun elegan modern.

Setelah sah menjadi istri pengusaha muda, Rachel pun mengumbar senyuman manis hingga minta doa agar selalu bisa bersama dengan sang suami. Selain itu, ia juga baru mengungkapkan belakangan ini momen romantis saat dilamar sang suami.

Rachel Amanda mengungkapkan bahwa ia dilamar sang kekasih di pinggir sawah Bantul, Yogyakarta, pada Mei 2022 lalu. Setelah dilamar, ia dan kekasih pun merayakannya dengan menyantap hidangan bebek.

Selain itu, Rachel Amanda pun akhirnya merilis momen akadnikah. Dalam hal ini, sosok sang suami pun tak kalah disorot. Rachel pun membagikan potret dirinya dengan sang suami saat memegang buku nikah.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait