Demam Drama Korea, Anji Ungkap Keteguhan Hatinya: Aku Masih Bertahan
Instagram/duniamanji
Selebriti

Drama Korea telah menjadi tontonan yang seru selama menjalani karantina diri di rumah. Namun berbeda dengan Anji yang mengaku masih bertahan agar tidak tergoda seperti para selebriti yang lain.

WowKeren - Drama Korea saat ini telah berhasil menghipnotis banyak kalangan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali para selebriti. Terlebih lagi, selama menjalani karantina diri, sederet selebriti memilih untuk menghabiskan waktunya menonton drama Korea favorit mereka.

Seorang travel blogger Alexander Thian atau yang lebih dikenal dengan aMrazing ini mengunggah sebuah cuitan di Twitter lalu diunggah kembali ke akun Instagram-nya pada Rabu (22/4) kemarin. Tulisan itu berbunyi "Never say never, semua orang akan drakor pada waktunya. Apalagi di masa pandemi seperti ini, dan tayangan drakor di viu dan netflix yang semakin beragam dan ciamik," kata Alex.

Dalam keterangan unggahannya itu, Alex juga menambahkan beberapa drama Korea favoritnya. "Top 5 drakor terbaik versi aku: Reply 1988. Sky Castle. Mr. Sunshine. Goblin. Itaewon Class dan Crash Landing On You barengan. Kalo versi kalian apa? Let me know!" pungkas Alex.

Mengetahui unggahan Alex tersebut, penyanyi Anji pun memberikan komentarnya. Anji mengatakan bahwa ia akan bertahan agar tidak mengikuti arus seperti selebriti lainnya untuk menonton drama Korea. Komentar kocak Anji itu tentu dibalas kembali oleh Alex dengan memintanya menonton drama rekomendasi miliknya.


Demam Drama Korea, Anji Ungkap Keteguhan Hatinya: Aku Masih Bertahan

Instagram

"Aku masih bertahan. Aku masih bertahan. Aku masih bertahan. Aku masih bertahan," ucap Anji. "Manji nongtong kingdom dan vagabond dong! Seru," balas Alex.

Warganet pun juga tidak ingin ketinggalan memberikan tanggapannya di kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka memberikan rekomendasi drama favoritnya masing-masing.

"Beneer sky castle itu salah satu drakor terbaik dimana disitu banyak bgt pelajaran yg diambil.. salah satu nya mengenai pendidikan anak2," ucap salah satu netter. "Tonton another oh hae young deh kohh.." tambah netter yang lain. "Kill me, heal me. Eps 1-4 agak aneh. Masuk eps 5 dan seterusnya OH MY GOD. Ketawa ngakak- nangis- ketawa ngakak- nangis sampe tidur- bangun nonton lagi- ketawa lagi nangis lagi. Sebagus ituuuuuu!" sahut netter yang lain. "Suka bgt reply 1988. Rekomendasi lainnya Coffe prience, lie to me, oh my venus, chese in the trap dan secret garden kakkk," timpal netter yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait