Pandji-Arie Kriting Curhat Ciuman Bibir, Luna Maya: Ketagihan Nggak?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Pandji Pragiwaksono sempat mengungkap rahasia dirinya pernah mencium bibir Arie Keriting. Sebaliknya, Arie juga cerita pada Luna dan mengakui kalau ia sampai trauma dan mati rasa gara-gara keisengan Pandji.

WowKeren - Luna Maya sempat diberitahu rahasia Pandji Pragiwaksono. Rupanya, Pandji pernah mencium bibir sesama komika, Arie Kriting.

Pandji diam-diam melakukan keisengan saat Arie sedang tidur. Awalnya, Pandji yang menceritakan pengalaman itu pada Luna.

"Gua pernah cium bibir Arie Kriting, enggak bohong gua," kata Pandji. "Oh my God, ternyata Pandji ciuman sama Arie Kriting," tanya Luna kaget sembari menahan geli.

"Gila! Gua buka ini untuk pertama kalinya! Gua nggak pernah cerita sama siapa-siapa," seru Pandji. "Enak enggak? Enak ya? Tebel ya?" goda Luna. "Kalau lu nggak percaya, nanti tanya Arie. Dan dia akan cerita dengan tidak bahagia," seru Pandji.


Sesuai tebakan Pandji, Arie memang menceritakan insiden tersebut dengan wajah kusut. Ia mengaku syok dengan keisengan Pandji dan menuturkan kronologinya.

"Itu kejadian yang sangat memalukan, kenangan buruk, (Pandji) iseng betul," seru kekasih Indah Permatasari itu. "Saya kan demam. Hari pertama saya datang, saya perform sudah tidak enak badan. Hari kedua saya paksakan datang. Ternyata sampai di lokasi tidak enak badan, saya tidur-tiduran. Sayup-sayup terdengar suara Pandji. Akhirnya tiba-tiba dia cium saya. Pas saya buka mata dia sudah selesai cium. Makanya, saya sungguh mati itu rasa bibir."

"Kan beda rasanya itu kulit tangan dengan kulit bibir, maaf ini ya. Kecupan bibir to bibir bukan di pipi. Kalau di pipi saya dicium laki-laki saya biasa. Untung enggak French Kiss, sampai bibir saja tidak menggunakan yang lain," seru Arie.

"Ketagihan nggak?" goda Luna. "Rasanya aneh banget kak, nggak (ketagihan), jangan sampai, itu membuat emois saya meledak-ledak, saya sangat traumatis, saya tidak menjalin hubungan sesama jenis," seru Arie. "Mengeksplore sesuatu kan gak salah," kata Luna.

"Menurut saya itu salah, saya sudah lama jomblo, (rindu sentuhan), tapi bukan Pandji juga dong. Orang mengharapkan setetes hujan, yang datang kebakaran," tegas Arie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait