Artika Sari Devi Kabarkan Alami Keguguran: Kau Pergi Dalam Sekejap Mata
Instagram/artikasaridevi
Selebriti

Artika Sari Devi baru-baru ini membagikan sebuah kabar sedih soal kehamilannya yang mengalami keguguran. Artika mengaku sangat terpukul dengan sang calon bayi yang pergi dalam sekejap mata.

WowKeren - Belum lama ini, Artika Sari Devi mengumumkan bahwa kehamilannya telah mengalami keguguran. Artika membagikan kabar tersebut melalui unggahan tulisan background hitam di akun Instagram Story-nya pada Kamis (23/4).

Dalam foto unggahannya tersebut, Artika menuliskan bahwa kejadian itu sangat menyakitkan bagi dirinya. Artika mengatakan bahwa sang calon bayi telah dinantikan sejak lama namun harus pergi dalam sekejap mata.

"When you dream of something so long and it's taken from you in the blink of an eye it hurts (ketika kamu memimpikan sesuatu yang begitu lama dan itu diambil dari kamu dalam sekejap mata itu menyakitkan)," tulis Artika.

Namun, Artika pasrah dengan kondisi yang menerpanya itu. Ia percaya bahwa Tuhan sudah memiliki rencana terbaik untuk kehidupannya. "But they plan, and Allah is the best planners (tapi mereka merencanakan, dan Allah adalah perencana terbaik) (QS Al Anfal:30)," kata Artika.

Artika Sari Devi Kabarkan Alami Keguguran: Kau Pergi Dalam Sekejap Mata

Instagram


Artika pun mengunggah sebuah foto USG sang calon bayi di slide selanjutnya. Artika mengatakan bahwa meski jantung sang calon bayi berhenti berdetak namun bukan berarti ia menghentikan rasa sayangnya.

"Your heart stopped but my love for you did not. Until we meet again (hatimu berhenti tetapi tidak untuk cintaku padamu. Sampai kita bertemu lagi) anakku sayang," tutup Artika.

Unggahan Artika tersebut kembali dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah. Warganet pun berbondong-bondong mengucapkan belasungkawa di kolom komentar unggahan akun gosip tersebut.

"Turut berdukacita kk.semoga keluarga diberi ketabahan aminnn ya Allah," kata salah satu netter. "Turut berduka mbak tika , dia adalah Artika Sari Devi - Puteri Indonesia 2004 - TOP 15 Miss Universe 2005 ... Pageant Lovers mana suaranya," tambah netter yang lain.

"Akan jadi bunga syurga. Kelak si bunga syurga akan mengantarkan dan menjemput nya orang tua nya lalu akan membawakan air minum ketika berjumpa di syurga," doa salah satu netter. "Innalillahi wa Inna ilaihi Raji'un. Kelak jadi Ank yg menolong orang tuanya masuk surga," sahut netter yang lain.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts