Dewi Persik Bikin Ngakak Ngeluh Soal Corona Pakai Bahasa Sunda dan Madura
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik membagikan video saat ia mengeluh soal wabah corona. Menariknya lagi, hal tersebut disampaikan oleh Depe dalam dua bahasa yaitu Sunda dan Madura.

WowKeren - Dewi Persik kembali berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah postingan video terbarunya. Dalam unggahannya, perempuan yang akrab disapa Depe ini terlihat mengedit dirinya sendiri untuk kemudian bisa tampak seperti sedang berada di sebuah toko kelontongan.

Di video, Depe terdengar menyampaikan rasa sedih dan mengeluh karena tokonya sepi lantaran tidak ada pembeli sama sekali. Yang mana hal tersebut terjadi karena adanya wabah corona.


Menariknya lagi, ungkapan tersebut disampaikan oleh Depe dalam dua versi. Yaitu dalam bahasa Sunda dan Madura. "Kenapa enggak ada yang beli ini, hujan lagi. Gimana ini kok sepi. Corona, corona, ayo corona hilang," tutur Depe dalam bahasa Madura.

"Sunda vs madura," tulis Depe dengan menambahkan emoji tertawa. Tak ayal, postingan pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak netter hingga rekan artis mengaku terhibur dengan aksi Depe yang mengeluh soal corona dalam ungkapan bahasa Sunda dan Madura.

Dewi Persik Bikin Ngakak Ngeluh Soal Corona Pakai 2 Bahasa

Instagram

Beberapa dari rekan artis memuji kelihaian Depe. "Pinterrr tuhhhh nenggg susundaan," komentar Iis Dahlia. "Pecaahh siih inii," sahut Nafa Urbach dengan menambahkan emoji tertawa.

"Sangat Terhibur...Saat Tabuk Cuk krucukan Say hahaaaa," tulis seorang netter. "Ya Allah ngakak saya gini doank geh," timpal netter yang lain. "Bahasa mandarine keluar tak ye.... Wkwkkwk.....,Hiburan bulan puasa," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait