Solar Keren Pamerkan Koreografi Kuat Dan Energik Dalam Video Dance Practice Solo 'Spit It Out'
Musik

Solar merilis album solo pertamanya pada kemarin, Kamis (23/4). Dengan lagu utama yang juga berjudul 'Spit It Out', tak heran jika Solar saat ini sedang disibukkan dengan masa promosi.

WowKeren - Solar saat ini dikenal sebagai salah satu member Mamamoo yang memiliki suara memukau. Usai sukses berkarir dengan Mamamoo, Solar juga diketahui aktif berkarir solo. Sebentar lagi ia siap merilis album solonya yang bertajuk "Spit It Out".

Salah satu member Mamamoo itu merilis album solo pertamanya pada kemarin, Kamis (23/4). Dengan lagu utama yang juga berjudul "Spit It Out", tak heran jika Solar saat ini sedang disibukkan dengan masa promosi.

Salah satu bentuk promosi album solo Solar ini adalah dengan merilis video dance practice. Pada hari ini, Jumat (24/4), Solar telah merilis video dance practice berapi-api untuk single debut solonya.


Dalam video dance practice itu, Solar dengan energik menari diiringi oleh banyak penari latar. Ia dengan keren menapilkan koreografi kuat dengan balutan kostum kaos berbagai warna dengan celana jeans longgar.

Solar sukses menampilkan chemistry sempurna dengan para penari saat ia menunjukkan bentuk karismatiknya. "Spit It Out" sendiri adalah lagu bergenre dance yang trendi yang menggabungkan keretakan gitar Latin. Lagu ini disusun dan ditulis bersama oleh Solar dan Kim Do Hoon.

Lirik "Spit It Out" sendiri berisi pesan tentang melakukan hal yang ingin kita lakukan dan mengatakan apa yang ingin kita katakan tanpa mempedulikan standar orang lain. Menurut Solar, lagunya ini menggambarkan siapa dirinya sebenarnya. Solar juga mengungkapkan bahwa lagu itu mewakilkan semua hasratnya selama ini.

"Ini adalah lagu di mana aku 'meludahkan' siapa aku sebagai pribadi melalui lagu dan lirik. Ungkapan 'meludahkannya melalui bibir yang panas' ada di liriknya, dan itu berarti bahwa aku memuntahkan hasratku yang membara. Itu mewakili bagaimana saya menaruh semua hasrat saya ke dalam album ini," ungkap Solar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru