Dikabarkan Putus dari Giorgino Abraham, Ailish Ferguson Buka Suara
Instagram
Selebriti

Hubungan Giorgino Abraham dan Ailish Ferguson dikabarkan sedang renggang bahkan dicurigai telah putus. Ailish pun menjelaskan hubungannya dengan Giorgino.

WowKeren - Giorgino Abraham santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Ailish Ferguson sejak Desember 2019 lalu. Namun Gino menegaskan bahwa hubungannya dengan Ailish hanya sebatas teman dekat.

Kendati begitu, banyak yang berharap Gino menjadikan Ailish sebagai kekasih barunya, setelah cintanya dengan Irish Bella kandas. Apalagi Gino dan Ailish sebelumnya sering kali memamerkan foto-foto kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing.

Belum lama ini, Ailish ditanya mengenai hubungannya dengan Gino yang sudah tak lagi sedekat dulu. Bahkan ada yang menduga hubungan Ailish dengan aktor berusia 25 tahun tersebut telah putus. Kali ini, Ailish pun menjawab tentang tudingan tersebut melalui Instagram Story miliknya.

"Sdh putus yah sama kak gino? Jawab dgn jujur yah," tanya seorang netter. "Apa aku udah menjalin hubungan sama dia atau ga, menurut ku itu privasi kita dan akan baik nya kalo semua orang menghormati privasi seseorang," jawab Ailish.


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Ailish menjelaskan bahwa tak semua hal tentang kehidupan pribadinya perlu ditunjukkan kepada publik. Model berusia 23 tahun tersebut juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Gino baik-baik saja, meski tak terekspos di media sosial.

"Ada banyak yang bisa ditampilkan secara online tetapi ada lebih banyak lagi yang bisa di tampilkan dan di jalankan secara offline," sambung Ailish. "Antara itu hubungan romantis atau persahabatan, kita individu yang berkomunikasai, menghormati, dan memiliki hubungan yang baik dengan satu sama lain serta dengan orang lain termasuk keluarga dan teman-teman kita."

Belum usai, Ailish juga meminta publik untuk tak terus menanyakan tentang kehidupan pribadinya, terutama soal asmara. Ailish juga ingin menghargai privasi Gino agar hubungan mereka tetap baik untuk seterusnya.

"Menjawab ini aku pikir aku ga perlu mengklarifikasikan apa pun, tetapi satu hal yang ingin aku terangi lagi adalah agar kalian menghormati privasinya dia dan privasi aku juga," tutur Ailish. "Dan dengan ini aku berharap yang terbaik untuk kita semua ke depannya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru